Dikunci di Kamar Gegara Ngotot Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Tua, Hidup Artis Cantik Ini Berubah Drastis, Rumah Jadi Bukti!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:31

GRIDVIDEO.ID– Nama Bunga Zainal sempat buat geger saat memilih untuk menikah dengan seorang produser yang berusia 20 tahun lebih tua darinya, Sukhdev Singh.

Bahkan tak hanya penggemarnya yang cukup terkejut dengan pilihan Bunga Zainal, keluarga sang artis cantik itupun awalnya juga tak beri restu.

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain karena selisih umur antara Bunga Zainal dengan sang suami yang terpaut cukup jauh menjadi penyebabnya.

Namun siapa sangka, meski keinginannya untuk menikah dengan Sukhdev Singh sempat ditentang keluarga hingga ia dilarang keluar rumah, kehidupan Bunga Zainal kini justru berubah drastis.

Baca Juga: Hanya Anak Tukang Ojek Dan Buruh Cuci, Siapa Sangka Biduan Dangdut Ini Kini Kaya Raya, Tengok Rumah Mewahnya Ini!

Disebut-sebut kini mantan pacar Raffi Ahmad ini pun menikmati perannya sebagai seorang istri meski usianya dengan suami terpaut jauh.

Hal itu bisa dilihat dari Instagram pribadi Bunga Zainal yang rupanya sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Publik pun dibuat heran dengan kemewahan yang didapat oleh Bunga Zainal usai nekat menikah dengan Sukhdev Singh.

Sebagai informasi, Sukhdev Singh memang bukan sosok asing di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Mengintip Rumah Terakhir Michael Jackson, Kemewahannya Mengaumkan

Sosok suami Bunga Zainal tersebut dikenal sebagai salah satu producer sukses di dunia entertainment Indonesia.

Oleh karena itu tak heran kini Bunga Zainal disebut tidak salah pilih suami meski usia sang artis terpaut jauh dari Sukhdev Singh.

Terbukti dari hunian megah yang kini ditempati oleh Bunga Zainal dan keluarganya yang buat banyak orang bisa iri bila melihatnya.

Melansir dari Gridpop.ID, Bunga sendiri pernah menjelaskan tentang pernikahannya pada acara Rumpi No Secret.

Baca Juga: Dulu Disebut Jadi Korban KDRT, Siapa Sangka Kini Hidup Sosok Pedangdut Ini Berubah Drastis, Tengok Rumahnya!

Di sana, Ia seakan membantah kalau dirinya adalah istri kedua seperti yang dikatakan banyak orang

“Apakah kamu salah satunya merahasiakan pernikahan karena kamu jadi orang kedua?” tanya Feni Rose sebagai pemandu acara.

“Kalau posisinya kedua setelah dia menikah sebelumnya iya, tapi kan sebelumnya tuh udahdivorcejadi itu bisa dicek sih, di pengadilan agama. Kalau ada waktu banyak tolong dicek kapan suami saya bercerai,” jawabnya tegas.

Tetapi siapa sangka ternyata ketika ditanya soal tanggal pernikahan, Bunga Zainal justru memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Rumahnya Dulu Reot, Nasib Rekan Penyanyi Ini Berubah Drastis Usai Jadi Artis Ibukota, Tengok Rumahnya Sekarang!

“Lah kamu sendiri kapan nikahnya? Orang enggak mau ngasih tahu kapan nikahnya!” cecar Feni.

“Dicek dulu aja kapan bercerai dan kapan menikah gitu, enggak sama kok, tahunnya,” sahutnya.

“Jadi bukan apa istilahnya bukan jd jd istri kedua?” tanya Feni lagi.

“Enggak. Tapi memang saya menikah status dia duda,” jelas Bunga lagi.

Baca Juga: Bak Ketiban Duren Runtuh, Dulu Hanya Jadi Pembantu Artis, Siapa Sangka Pria Ini Jadi Ayah Pedangdut Kaya Raya Sekarang!

Selain itu, terkait tentang kabar dirinyapindah agama demi bersama Sukhdev Singh, Bunga juga menanggapinya dengan santai.

"Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina bully orang jadi kayaknya salah aja," ujar Bunga saat ditemui wartawan di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Kini agaknya, Bunga Zainal telah menuai jerih payahnya untuk bisa memperjuangkan kisah cintanya dengan Sukhdev Singh.

Bisa dilihat dari Instagram pribadinya,artis berusia 31 tahun ini sering memperlihatkan hubungannya baik dengan anak sambung maupun suaminya.

Baca Juga: Publik Salah Kaprah? Dicap Jatuh Miskin Usai Cerai Dari Ahok, Siapa Sangka Rumah Veronica Tan Tak Kalah Mewah, Begini Kondisinya!

Namun publik dibuat heran dengan kondisi hunian Bunga Zainal yang juga sering diperlihatkan oleh sang artis di unggahan Instagramnya.

Bila dilihat daribagian depan rumahnya nampak jelas ruang televisi yang cukup luas dan tangga besar di sampingnya.

Sedangkan untuk bagian ruang tengah rumah Bunga Zainal memperlihatkantirai cokelat yang senada dengan konsep sang artis.

Ada juga sofa putih lebar dan meja marmer di tengahnya yang juga membuat orang penasaran dengan bagian dapur rumah Bunga Zainal.

Melansir dari Gridpop.ID, untuk bagian dapur nampak jelas kemewahan dengan banyak rak kabinet berwarna putih.

Selain itu juga terdapat oven, kulkas, dan juga wastafel cuci piring serta dilengkapi dengan meja makan 8 kursi.

(*)

Instagram@bungazainal05

Dapur dan ruang makan rumah Bunga Zainal

Baca Juga: Disebut Bangkrut Usai Harta Bambang Trihatmodjo Disita Negara, Mayangsari Malah Kepergok Pamer Rumah Mewah di Kampung!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya