Zara Kena Skandal Video Tak Senonoh untuk Kedua Kali, Ibunya Tetap Akui Adhisty Zara sebagai Anak 

Kamis, 05 Agustus 2021 | 11:21

Grid Video – Mantan personel JKT48 yang kini aktif sebagai aktris, Adhisty Zara lagi-lagi terlibat skandal video tak senonoh.

Kali ini Adhisty Zara terlihat berciuman beberapa kali di video yang berbeda dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Sebelumnya, Adhisty Zara juga terlibat video serupa dengan mantan kekasihnya, Zaki Pohan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Rahasiakan Pernah Positif Covid-19, Pilih Diam dan Tak Mau Disebut Endorse Virus

Video perempuan yang akrab disapa Zara itu beredar luas di media sosial.

Diketahui video tersebut disebarkan oleh seseorang dalam lingkun teman dekat Zara, terlihat dari tanda close friend pada fitur Instagram Story.

Menanggapi kabar tersebut, ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar, akhirnya buka suara.

Baca Juga: Greysia Polii Pernah Jadi Model Video Klip Agnez Mo, Bawa Tulisan Pengin Jadi Juara Olimpiade, 9 Tahun Kemudian Terwujud

Melansir dari postingan Instagram @lambe_turah, Sabtu (31/7/2021), Sofia Yulinar terlihat menanggapi video kontroversi putrinya lewat postingan Instagram Story miliknya dengan akun @mrssaladin.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya, tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia Yulinar.

Dirinya memilih tak memberikan komentar serta minta waktu untuk berpikir.

Baca Juga: Apriyani Rahayu Kini Juara di Olimpiade Tokyo 2020, Sebelumnya Pernah Dipaksa Ngalah oleh Lawan dengan Imbalan Baju dan Sepatu Baru

instagram/mrssaladin

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar berkomentar mengenai video ciuman sang putri dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis Sofia Yulinar.

Sebelumnya, kakak Adhisty Zara, Hasyakyla juga menanggapi video adiknya yang beredar dengan mengatakan tak perlu membandingkan seorang kakak dengan adiknya karena mereka adalah pribadi yang berbeda.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Instagram, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya