Pernah Pacaran, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Putus dari Agnez Mo

Jumat, 18 Desember 2020 | 17:05

Grid Video - Masa lalu Deddy Corbuzier yang sempat berpacaran dengan Agnez Mo memang sudah diketahui oleh publik sejak lama.

Momen-momen indah kebersamaan mereka berdua saat masih berpacaran dahulu masih cukup melekat dalam pikiran Master of Mentalist tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini Deddy Corbuzier melalui kanal Youtubenya menuturkan kepda Pandji Pragiwaksono mengenai kisah asmara yang terjadi antara dirinya dengan Agnez Mo.

Baca Juga: Sudah Pernah Direhab, Hakim Sebut Tak Ada Rehabilitasi Kedua untuk Tio Pakusadewo

Dalam uggahan video yang berdurasi lebih dari 50 menit itu, Deddy membongkar alasan mengapa dirinya dan Agnez Mo akhirnya berpisah setelah menjalin hubungan selama empat tahun.

“Lu tu pernah pacaran ya sama Agnez? Lama? Sayang nggak sama Agnez?” tanya Pandji Pragiwaksono.

“Iya pernah, empat tahun”, jawab Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Catherine Wilson Akui Pakai Sabu Demi Bentuk Badan Ideal, Sudah Konsumsi Selama 2 Tahun

“Ya pas gue pacaran, sayang sama Agnez. Sama pacar, gue tuh pasti saying,” lanjutnya.

Setelah mendengar fakta yang keluar dari mulut Deddy sendiri bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan Agnez Mo lantas pandji semakin penasaran alasan mengapa mereka mengakhiri hubungan mereka.

“Karena sibuk, dia sibuk saya sibuk. Tidak ada yang mau berkorban”, jelas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Anak Tiri Zaskia Gotik Sulit Terima Perceraian Orang Tuanya, Imel Putri Sebut Emosi Anaknya Sering Meluap-luap

Diakui bahwa dirinya sering berantem dengan Agnez Mo, namun Deddy enggan memberikan jawaban lebih lanjut mengenai apa yang menyebabkan mereka bertengkar dan apa masalah yang mereka tengkarkan.

Di penghujung obrolan tentang hubungan asmara antara dirinya dan Agnez Mo, Deddy memberikan pernyataan yang membuat Pandji tertawa.

“Kita berantem karena beda profesi, berantem gara-gara keras, dan sama-sama idealis. Gua main sulap, dia mau nyanyi. Jadi sulap dan nyanyi kan gak ketemu,” pungkas Deddy.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : YouTube

Baca Lainnya