Nyai Ratu Kidul Terawang Hubungan Asmara Ariel Noah dengan BCL, Ada Rasa yang Tumbuh Lagi?

Jumat, 18 Desember 2020 | 16:00

Grid Video - Tidak terhitung lagi berapa banyak orang di Indonesia yang menginginkan Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah resmi menjadi sepasang kekasih.

Pasalnya semenjak penampilan duet mereka di atas panggung yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta membuat mereka berdua ramai dijodohkan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, penampilan duet Bunga Citra Lestari dengan Ariel Noah itu mampu membuat publik tersihir oleh chemistry yang mereka sajikan.

Baca Juga: Catherine Wilson Akui Pakai Sabu Demi Bentuk Badan Ideal, Sudah Konsumsi Selama 2 Tahun

Wajar saja jika publik mengartikan chemistry yang mereka sajikan di atas panggung sebagai sinyal-sinyal cinta yang tumbuh diantara mereka berdua.

Publik juga menganggap kedekatan antara Bunga Citra Lestari dengan Ariel Noah merupakan sesuatu yang wajar, mengingat kini keduanya diketahui masih sama-sama sendiri.

Bunga Citra Lestari beruntung karena para sahabatnya terlihat sangat mendukungnya di saat BCL di tinggal oleh sang suami pada februari 2020 lalu.

Baca Juga: Anak Tiri Zaskia Gotik Sulit Terima Perceraian Orang Tuanya, Imel Putri Sebut Emosi Anaknya Sering Meluap-luap

Dari sekian banyak sahabat yang menemani BCL pada masa-masa sulitnya, ada satu sosok yang mencuri perhatian publik yaitu Ariel Noah.

Walaupun kita ketahui bersama bahwa BCL dan Ariel sudah berteman sejak lama, namun kedekatan yang mereka tampilkan di depan atau di belakang panggung akhir-akhir ini cukup mencuri perhatian.

Mengutip @titisannyairatukidul_, seolah sepakat dengan pendapat netizen, paranormal kenamaan Nyai Ratu Kidul melalui akun isntagramnya mengungkapkan bahwa BCL dan Ariel sesungguhnya memang berjodoh.

Baca Juga: Wajahnya Dibilang Mirip Adi Firansyah, Anak Mayangsari Kebingungan!

Terlebih lagi, menurut penerawangan Nyai Ratu Kidul, mantan kekasih Luna Maya itu bahkan sampai menaruh hati kepada BCL.

Melihat postingan @titiannyairatukidul_, netizen beramai-ramai mendoakan agar kedua dapat berjodoh suatu saat nanti, selain ini Nyai Ratu Kidul juga menuturkan bahwa BCL pernah naksir dengan Ariel Noah jauh sebelum BCL menikah dengan Ashraf Sinclair.

“Tapi setelah menikah, rasa itu sudah dibuang jauh-jauh dan BCL hanya fokus kepada suami, anak, keluarga, dan karirnya saja”, lanjutnya.

Baca Juga: Disebut Ayah Idaman, Begini Kegiatan Deretan Aktor Tanah Air Bersama Anak

“Kang Ariel yang mulai ada rasa sama BCL, tapi seolah berat untuk meng”ngkapkannya dikarenakan dia tahu betapa besar rasa cinta BCL ke almarhum dan tidak mudah untuk berpaling ke lain hati”, jelas Nyai Ratu Kidul.

Nyai Ratu Kidul menambahkan bahwa Ariel yang sekarang sudah jauh lebih baik dari Ariel yang dulu, terlebih Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa apabila nantinya sang vokalis NOAH itu menikah ia bisa setia pada satu perempuan.

“Ke depan dia bisa setia hanya ke 1 wanita dan siapapun jodohnya, dia akan bahagiakan lahir dan batin”, tandasnya

Baca Juga: Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Geng SMA Bocor, Penasaran?

Bagaimana menurutmu?

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : YouTube

Baca Lainnya