Follow Us

Apa yang Bakal Dirilis di Galaxy Unpacked? Begini Prediksinya

Imadudin Adam - Selasa, 31 Januari 2023 | 13:07

GRIDVIDEO - Acara tahunan Samsung yang bertajuk Galaxy Unpacked bakal digelar pada 1 Februari 2023 waktu Amerika Serikat atau 2 Februari dini hari di Indnesia.

Di sini biasanya Samsung bakal merilis beberapa perangkat atau produk.

Galaxy Unpacked juga biasanya menjadi acara yang digelar Samsung untuk memperkenalkan perangkat kelas atas dari Samsung.

Meski belum diketahui perangkat apa saja yang akan dirilis pada Galaxy Unpacked 2023 ini, sejumlah rumor menyakini bahwa perusahaan bakal meluncurkan ponsel kelas atas dari keluarga Galaxy S-series, yakni Galaxy S23 series.

Konon, perangkat tersebut terdiri dari tiga model, Galaxy S23 “reguler”. S23 Plus, dan S23 Ultra.

Baru-baru ini, Samsung juga mengunggah video promosi dari perangkat Galaxy terbarunya di kanal YouTube Samsung dengan judul “Samsung Galaxy Unpacked: Epic nights are coming”.

Baca Juga: Apakah Keramas di Malam Hari Boleh Dilakukan? Ini Jawabannya

Video singkat berdurasi 15 detik tersebut ditujukan untuk memamerkan keunggulan dari kamera yang dimiliki ponsel.

Meski tidak menyebut “Galaxy S23” secara gamblang, video tersebut tampak ingin memamerkan keungulan kamera perangkat yang mampu menunjang fotografi di malam hari dengan kualitas jernih.

Selain smartphone, Samsung juga disinyalir akan meluncurkan laptop terbarunya, Galaxy Book 3.

Indikasinya berasal dari halaman resmi Samsung Amerika Serikat.

Di halaman itu tertulis bahwa peminat bisa memesan dua perangkat berbeda sekaligus yakni smartphone dan laptop. Kabar kehadiran laptop terbaru Samsung ini juga sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, bocoran spesifikasinya pun muncul di internet.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest