Follow Us

Breaking News

Malam-malam Lesti Kejora dan Rizky Billar Datangi Kantor Polisi, Kasus Apa Lagi?

Pradipta R - Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:30

GRIDVIDEO – Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar diberitakan mendatangi kantor polisi pada Kamis (19/1/2023) malam.

Diketahui bahwa Rizky Billar melaporkan kasus dugaan ujaran kebencian dan pengancaman melalui media elektronik.

"Iya (laporan ujaran kebencian) atas nama Rizky Billar."

"Kalau mbak Lesti tidak masuk ke dalam, cuma memang diminta hadir untuk memberikan keterangan, karena sebagai saksi yang menyaksikan," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Tega Jelek-jelekan Rekan Artis Demi Viral, Pinkan Mambo Takut Dipenjara: di Youtube Udah Ada yang Edit Pakai Baju Oranye

Dijelaskan pula bahwa pihak Rizky Billar telah miliki saksi atas kasus ini.

"Saksi lain ada, namun untuk identitasnya kami rahasiakan."

"Terkait kelanjutan pastinya akan melalui proses persidangan, nanti akan seperti apa nantinya akan kita saksikan bersama," lanjutnya.

Tindakan ujaran kebencian dan pengancaman tersebut membuat kondisi Rizky Bilar dan Lesti Kejora sangat terganggu sehingga membuat mereka mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Pasca Gosip Bangkrut, Hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Iis Dahlia, Makin ‘Sederhana’

"Otomatis (terganggu), karena memang dari mas Rizky bersama dengan mbak Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan oleh netizen tersebut, sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," tutur Sadrakh.

(*)

Source : Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest