Follow Us

Jenita Janet Bisnis Es Teh, 1000 Gerai Sudah Tersebar, Nggak Nyanka Sebesar Ini!

Pradipta R - Selasa, 27 Desember 2022 | 20:15

GRIDVIDEO – Pedangdut Jenita Janet kini merambah ke dunia bisnis.

Bisnis yang ia pilih adalah bisnis minuman yakni es teh.

Jenita janet baru saja mengikuti pembukaan outlet bisnisnya di Mall Ambassador Jakarta yang kini telah mencapai ribuan outlet.

"Ini bertepatan dengan Grand Launching Kebun Es Teh Indonesia ke 1.000, luar biasa Qadarullah pas ke 1.000 titiknya di sini, mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua, nggak nyangka bisa 1000 outlet tentunya dengan proses yang nggak mudah," ungkap Jenita Janet saat ditemui di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Baca Juga: Jenita Janet Dapat Kado Peternakan dari Suami, Sempat Nggak Percaya

Perkembangan bisnisnya yang besar tentu juga mengalami kesulitan karena pandemi Covid-19.

"Janet ngerasain banget proses 300 jadi 1.000 ini malah growthnya pada saat pandemi kemarin, karena pandemi kemarin tidak menutup keinginan orang buat mgemil, demandnya malah kenceng, kebetulan Es Teh ini minuman yang rasanya boleh ditanya, dengan harga yang pocketable banget, terjangkau banget," ungkap Jenita Janet.

Dirinya pun belajar banyak hal dari bisnis yang ia jalankan.

"Dulu ilmu jalanan sih, ternyata yang selama ini kita nggak tahu itu ada ilmunya kayak public speaking, cara ngebranding, cara gimana orang notice produk kita ternyata ada ilmunya, gimana orang bisa tertarik dengan apa yang kita jual walaupun barangnya belum ada kita jual, foto doang gimana kita biasa meyakinkan," ungkap Jenita Janet.

Baca Juga: Jenita Janet Nggak Mau Pacaran Lama-lama, Sudah Ada Calonnya?

Kendati bisnisnya sukses, Jenita Janet tak akan meninggalkan dunia entertainment.

"Mulai menikmati aja, tidak meninggalkan dunia entertaint juga, karena dunia entertaint penghasilan Janet juga dari sana, awal mula jati diri Janet juga dari dangdut, kan nggak mungkin Janet menghilangkan dunia entertaint, berbisnis tuh bisa kita yang jualan, cari barang, kita yang ngerjain, ngelola, kita berjalan bersama tim," tutup Jenita Janet.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest