Follow Us

Sosok Wanita yang Menangis di Rumah Ferdy Sambo Dibongkar Kamaruddin

Rara A - Minggu, 04 Desember 2022 | 19:30

GRIDVIDEO - Kamaruddin Simanjuntak mengatakan jika sosok wanita yang menangis di rumah Ferdy Sambo adalah yang selama ini dia sebut sebagai si cantik.

Si cantik ini disebut Kamaruddin adalah wanita berseragam cokelat.

Tidak hanya itu, Kamaruddin juga menyebutnya sebagai piala bergilir.

"Salah satu, salah satunya itu adalah yang piala bergilir, yang wanita cokelat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka," ujar Kamaruddin.

Dia kemudian menjelaskan jika si cantik yang disebutnya dekat dengan Ferdy Sambo, lebih dari satu orang.

Kamaruddin mengaku mendapatkan informasi tersebut dari intelejen nya yang seorang jendral.

"Ada lebih dari satu, satu itu yang berseragam cokelat itu yang disebut piala bergilir, yang menginformasikan ke saya orang intelejen saya jenderal juga dari Akpol 87," tutur Kamaruddin.

Kamaruddin pun yakin, kejadian di rumah Bangka yang melibatkan si cantik ini menjadi pemicu dendam Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

"Ferdy Sambo begitu benci kepada Yosua karena Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri karena dia sebagai ajudan Putri ikut dianggap memberi tahu si cantik itu, ketika mereka cari-cari sampai pakai senjata laras panjang di daerah Kemang itu," kata Kamaruddin.

"Hubungannya karena si PC ini kan sering mengajak ajudannya, salah satu Yosua, dianggap dia memberi tahu keberadaan wanita ini (si cantik). Padahal namanya ajudan diperintah-perintah kan oleh PC ya tentu dia mengikut."

Pada akhirnya, kejadian tersebut berujung pada pembunuhan Brigadir J.

Source : Tribunnews.com

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest