Follow Us

Senyum Sumringah Kiki Amalia Dapat Kejutan Mewah Dari Sang Suami Dihari Ulang Tahunnya

Cucianingsih - Rabu, 30 November 2022 | 14:51
Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Grid.ID - Kiki Amalia akhirnya mengakhiri masa jandanya dan menikah dengan pengusaha tajir asal Kalimantan Agung Nugraha. Pernikahan Kiki Amalia dilaksanakan 1 hari setelah dirinya berulang tahun yakni pada 27 November 2022.

Pernikahan keduanya ini menjadi hadiah ulang tahun yang tak terlupakan bagi Kiki Amalia. Namun, mantan istri Markus Horison itu juga mendapatkan hadiah spesial dari Agung Nugraha.

Hadiah tersebut diberikan tepat di hari ulang tahun Kiki Amalia yang membuat wanita 41 tahun itu kehabisan kata-kata.

Dikutip dari Wartakota, Senin (28/11/2022), ternyata Kiki Amalia menerima kalung berlian yang bernominal fantastis dari sang suami. Menurut Kiki Amalia, suaminya tersebut selalu senang memberikan kejutan padanya.

Kemudian Kiki Amalia tak henti-hentinya mengucap syukur karena Tuhan memberikannya hadiah yang tak terduga di ulang tahun kali ini, yaitu kehadiran pendamping hidup. Bagi Kiki, kehadiran suaminya sudah cukup membuatnya bahagia di hari ulang tahunnya.

Kiki Amalia kemudian berdoa agar sang suami bisa menjadi imam yang baik dan bisa membahagiakan dia ke depannya.

Kiki lantas mengungkapkan alasan di balik pemilihan tanggal 27 November sebagai hari pernikahan keduanya. Ternyata tanggal tersebut dipilih semerta-merta karena keduanya sama-sama kosong. Selain itu, tanggal tersebut bertepatan sehari setelah dirinya berulang tahun.

Ia pun tak akan pernah bisa melupakan momen ulang tahun ini karena diberikan sosok pendamping yang telah dinantikan selama 10 tahun menjanda.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)

Source : WartaKota

Editor : Video

Latest