Follow Us

Di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Minta Satu Hal ini Untuk Timnas Indonesia

Imadudin Adam - Kamis, 17 November 2022 | 09:15

Grid Video - Pelatih Shin Tae-yong punya permintaan supaya timnas Indonesia berkandang di Bali dalam gelaran Piala AFF 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat ditemui seusai acara Sarasehan Suporter Sepak Bola Indonesia di Hotel kawasan Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022).

"Karena ada opsi kemarin salah satunya, Bali. Shin Tae-yong sih mintanya di Bali," kata pria kelahiran Jakarta tersebut.

PSSI akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengakomodasi permintaan dari Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan telah meninjau langsung Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/11/2022).

Di satu sisi, Stadion Kapten I Wayan Dipta termasuk dalam veneu yang digunakan pada Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Selamat! Aditya Zoni Resmi Jadi Bapak, Istrinya Lahirkan Anak Laki-laki, Siapa Namanya?

Yang seharusnya harus steril dari berbagai kegiatan hingga Piala Dunia U-20 2023 rampung, seperti pernyataan yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

"Kita akan hitung dulu semua yang terbaik untuk timnas. Tunggu sebentar, mungkin seminggu ini akan ada kepastian akan di mana," ucap Mochamad Iriawan.

"Karena tim hospitality akan melihat juga di sana. Saya secara Ketua Umum ke sana, tapi akan ada tim penilai yang akan hadir di Wayan Dipta di Bali," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, Pada Piala AFF 2022, timnas Indonesia menempati Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Piala AFF 2022 sendiri mulai berlangsung pada pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest