Follow Us

Buntut Wawancara Kontroversial, Cristiano Ronaldo Dicoret Ten Hag

Rara A - Rabu, 16 November 2022 | 09:51

GRIDVIDEO - Pelatih Manchester United, Ten Hag, mengambil langkah tegas atas wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan mencoret pemain bintang itu dari skuadnya.

Dilansir dari Kompas.com, Ten Hag mengatakan kepada petinggi klub jika Cristiano Ronaldo tidak akan bermain untuk Manchester United lagi.

Keputusan tersebut disampaikan Ten Hag pada pertemuan dengan petinggi Man United mulai dari Joel Glazer (Co-Chairman), Richard Arnold (CEO), dan John Murtough (Direktur Sepak Bola).

Ten Hag bahkan rela menunda liburannya untuk memberikan respon tegas kepada Ronaldo.

Wawancara tersebut telah membuat Ten Had dan pemain senior Man United murka terutama karena dirilis beberapa jam setelah Setan Merah mengalahkan Aston Villa 2-1, Senin (!4/11/2022).

Jika benar Ten Hag telah mencoret Ronaldo, bisa dipastikan pemain berjuluk CR7 itu akan hengkang dari Man United pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Sebelumnya, pihak Man United mengatakan akan menyelidiki lebih dulu tentang wawancara kontroversial Ronaldo tersebut.

Namun kabar terbaru menyebutkan, manejemen Man United telah menghubungi ahli hukum untuk menindaklanjuti wawancara Ronaldo.

Beberapa media Eropa mengatakan jika Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan tanpa izin dari Man United.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengatakan beberapa pernyataan kontroversial yang menyerang banyak pihak Man United, termasuk Ten Hag.

Ronaldo mengaku jika dirinya tidak hormat kepada Ten Had dan merasa dikhianati karena terus dipaksa untuk keluar dari Man United.

Source : Kompas.com

Editor : Rara A

Baca Lainnya

Latest