Follow Us

Wanita Berkebaya Merah di Video Dewasa Diduga Berkepribadian Ganda

Rara A - Jumat, 11 November 2022 | 09:28

GRIDVIDEO - Wanita berkebaya merah AH, yang berperan di video dewasa viral, diduga memiliki gangguan kejiwaan berkepribadian ganda.

Berdasar penyelidikan, memang ditemukan AH pernah mendapatkan penanganan medis aspek kejiwaan.

AH memperoleh penanganan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Menur, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan dugaan jika AH memiliki gejala kejiwaan yaitu kepribadian ganda.

"Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang yang berkepribadian ganda," ujar Dirmanto.

Penemuan tentang masalah kejiwaan AH bermula dari tim penyidik yang menggeledah tempat tinggal sementara atau indekos di Jalan Medokan Semampir, Surabaya.

Pada penggeledahan itu, ditemukan surat kuning yang merupakan tanda pernah mendapat perawatan dan konsultasi kejiwaan di RSJ Menur, Jatim.

"Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan ditempat singgah yang bersangkutan ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS yang ada di Surabaya. RS Kejiwaan yang ada di Surabaya," kata Dirmanto.

Namun dari temuan tersebut, Dirmanto baru bisa menginformasikan jika AH merupakan pasien di RSJ Menur, Surabaya.

"Nanti itu kita pastikan ya. Kalau sudah ada pemeriksaan dari ahlinya. Jadi sementara yang kami dapatkan, bahwa dia ke salah satu RS di sana, merupakan salah satu pasien konsultasi terhadap kejiwaannya," ujar Drimanto.

Source : Tribunnews.com

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest