Follow Us

Bharada E Nangis di Ruang Sidang, Siap Bela Brigadir J untuk Terakhir Kali, “Saya Tidak Percaya Bang Yos Lakukan Pelecehan”

Pradipta R - Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:00

GRIDVIDEO – Selasa (25/10/2022), Bharada E atau Richard Eliezer menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Pengacara Bharada E menghadirkan saksi sebanyak 12 orang yang terdiri dari keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, pengacara, kekasih Brigadir J dan dokter.

Untuk pertama kalinya Bharada E berhadapan langsung dengan keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Pengacara Keluarga Brigadir J Apresiasi Keberanian Bharada E, Pangkatnya Paling Rendah tapi Bertanggung Jawab

Dirinya sempat berlutut di depan orang tua Brigadir J dan meminta maaf secara langsung.

Di samping itu, Bharada E juga terlihat beberapa kali menunduk karena tak sanggup mendengarkan keterangan para saksi.

Dari penuturannya seusai sidang, Bharada E mengatakan dirinya tak percaya bila Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi seperti dalam pengakuan istri Ferdy Sambo tersebut.

Baca Juga: VIDEO VIRAL, Bharada E Sungkem ke Orang Tua Brigadir J di Ruang Sidang, Eliezer Tertunduk Dengar Saksi Beberkan Keterangan

“Saya siap membela Bang Yos untuk terakhir kalinya. Karena saya tidak mempercayai bahwa Bang Yos setega itu melakukan pelecehan,” ucap Bharada E.

(*)

Source : Kompas TV, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest