Follow Us

Seberapa Otomotifkah Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Tangsel?

Naufal Shafly - Selasa, 05 Juli 2022 | 08:33

GridOto.com - Buat sobat yang berdomisili di Tangerang Selatan (Tangsel), kenalin nih Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangsel.

Sedikit kilas balik, awalnya Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangsel didirikan sebagai bentuk dari pengembangan YNCI pusat yang berdiri pada Agustus 2015.

"Mantan ketua chapter kami bergabung di sana (YNCI pusat) dan ingin mengembangkan Yamaha NMAX Club Indonesia," ucap Hendra, Ketua YNCI Chapter Tangsel, saat hadir dalam kegiatan Main Bareng Komunitas (MARKAS) GridOto News, Sabtu (21/5/2022).

"Kebetulan karena beliau tinggal di Tangerang Selatan, makanya beliau mendirikan YNCI Chapter Tangerang Selatan," lanjutnya.

Beragam kegiatan positif dilakukan oleh komunitas ini, mulai dari sekadar kopdar, hingga berbagi kepada sesama dalam bentuk bantuan sosial.

"Kegiatan terakhir kami, saat bulan Ramadan kami bagi-bagi takjil serentak di seluruh Indonesia," jelas Hendra.

Sekarang, komunitas yang kerap melakukan kopdar di Angkringan Cah Nom Pamulang ini telah memiliki member sebanyak 60 orang.

"Tadinya kami ada 170 member, tapi seiring berjalannya waktu, karena pandemi Covid-19 juga, banyak yang unit Yamaha NMAX-nya sudah dijual, jadi banyak yang mengundurkan diri sehingga berkurang menjadi total 60-an orang member," jelas Ali, Ketua Divisi Tata Tertib YNCI Chapter Tangsel.

Jika sobat tertarik bergabung dengan komunitas ini, sobat bisa langsung mendaftarkan diri dengan cara nengirim pesan melalui Instagram, ke akun @YNCI_Tangsel_Chapter.

Editor : Pilot

Baca Lainnya

Latest