Follow Us

Ingin Punya Pasangan Lagi, Ini Syarat Jadi Calon Imam Angelina Sondakh

Cucianingsih - Senin, 13 Juni 2022 | 16:19

Grid.ID - Selepas suaminya, Adjie Massaid meninggal dunia, Angelina Sondakh tidak pernah secara resmi mengenalkan kekasih baru.

Bukan waktu yang singkat, Angelina Sondakh sudah menyandang status janda selama 11 tahun. Baru belakangan ini, perempuan yang akrab disapa Angie ini terbesit untuk kembali memiliki tambatan hati. Akan tetapi, Angelina Sondakh ogah jika kehadiran pria itu justru membebani dirinya.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/04/2022).

Baca Juga: Berstatus Mantan Napi, Angelina Sondakh Mulai Usaha Jual Kue Kering, Pesanan Ramai Jelang LebaranAngelina Sondakh pun sudah memiliki kriteria yang super ketat untuk calon imamnya nanti. Dia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, melainkan anak semata wayangnya dengan Adjie Massaid, yaitu Keanu Massaid dan kedua orangtuanya. “Berdoanya mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik untuk aku dan Keanu dan oma opa,” tutur Angie. Selain itu, Angelina Sondakh juga menginginkan pasangan yang taat ibadahnya.

Baca Juga: 10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Hafalkan 15 Juz Al Quran, Dibantu ‘Jamet’ Betulkan BacaanPerempuan berusia 44 tahun ini mengaku sudah rindu diimami oleh seseorang.

Angie pun berharap jika nanti waktunya datang, ia ingin dipertemukan dengan jodohnya secara baik-baik.

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid ID !

(*)

Source : Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest