Follow Us

1 Tahun Kepergian Ayahanda Bertepatan dengan Acara 7 Bulanan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Sebut Bahagia dan Sedih Bercampur

Pradipta R - Senin, 06 Juni 2022 | 13:20

Grid Video - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulanan kandungannya di Amana Venue Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengungkapkan suasana acara yang telah berlangsung.

"Hari ini Alhamdulillah, kita mengadakan pengajian, ini acara syukuran sekaligus kita mendoakan untuk Ricis dan yang lebih spesial karena seluruh keluarga datang."

"Keluarga bang Ryan juga ada yang dari Medan, Palembang, Batam. Keluarganya dari almarhum Papa juga ada, jadi hari ini memang sangat intimated, dalam artian khusus untuk keluarga dan orang-orang terdekat," ucap Oki di Amana Venue, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga: Selamat! Anak Pertama Gilang Dirga Lahir Setelah Menanti 6 Tahun

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa ada perasaan bahagia dan sedih.

"Tentu disatu sisi ada perasaan lain ya, sebenarnya kemarin lebih tepatnya tepat satu tahun yang lalu ayah kami berpulang. Jadi tak disangka-sangka bahwa sudah satu tahun ya ayah kami meninggalkan kami, di satu sisi ada rasa bahagia karena Ricis sehat dalam kehamilannya, tapi tadi ada keluarga Papa datang ada yang nangis ingat Papa," tutur Oki.

"Memang ayah kami tidak sempat menyaksikan pernikahan Ricis dan yang pasti tidak bisa melihat anaknya Ricis," sambungnya.

Menurut Oki Setiana Dewi dalam kehidupan akan ada yang pergi da nada yang lahir.

Baca Juga: Digempur Kasus Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Ungkap Kerinduannya pada Sosok Papa

"Ada yang lahir dan ada yang kembali ke Allah," tutupnya.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest