Follow Us

Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Kiki Farrel Tak Bisa Makan dan Minum, Ungkap Keinginan Bertemu Nenek yang Sudah Meninggal

Pradipta R - Jumat, 13 Mei 2022 | 15:15

Grid Video – Kesedihan masih menyelimuti Kiki Farrel dan keluarganya yang baru saja kehilangan sosok ibunda, mama Dahlia.

Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) pagi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kondisi kesehatan mama Dahlia yang tengah berjuang melawan kanker usus selama lima tahun terakhir memburuk.

"Dirawat di rumah terakhir selama dua minggu pas puasa itu dokter ngecek, kenapa tiap makan enggak bisa masuk, air pun enggak bisa masuk. Akhirnya di CT scan akhirnya ketahuan saluran makan sama napas mama menyempit," ujar Kiki Farrel dilansir dari Grid.ID saat ditemui di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Senin (10/5/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sambangi Polda Metro Jaya, Gandeng Pengacara Ternama, Kasus Apa?

Mama Dahlia juga sudah mengalami kesulitan bernapas, bahkan mengungkapkan keinginan untuk bertemu nenek yang sudah meninggal.

“Nafas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," ucapnya.

"Mama tiap hari merasa sakit, kalau mau pipis sakit, kadang perutnya tuh panas, terus efek tiduran terus badannya juga enggak enak. Kalau mama sakit kami cuma bisa kasih obat pereda rasa sakit," ungkap Kiki Farrel.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest