Follow Us

3 Rekomendasi Base Lipstick Lokal Murah untuk Kamu Pecinta Ombre Lips!

Layla Ekrep - Minggu, 12 Juni 2022 | 14:50

Grid Video - Pencinta ombre lips wajib tahu 3 rekomendasi base lipstick lokal murah berikut!

Dinilai sebagai salah satu tren penggunaan riasan bibir yang banyak digandrungi oleh kaum hawa, 3 rekomendasi base lipstick lokal murah untuk kamu pencinta ombre lips bisa dilirik.

Selain itu, 3 rekomendasi base lipstick lokal murah untuk kamu pencinta ombre lips cocok digunakan untuk kamu yang memiliki bibir hitam.

Harganya yang terjangkau, 3 rekomendasi base lipstick lokal murah dapat dengan mudah kamu temukan di online shop atau drugstore terdekat.

Pasalnya, tren ombre lips dinilai dapat membuat tampilan lebih menarik dan dapat dijadikan sebagai tampilan riasan untuk kegiatan yang santai.

Jangan salah, meski pun harganya murah, 3 rekomendasi base lipstick lokal ini juga menawarkan kualitas yang enggak main-main, lho.

Salah satunya adalah produk Urban Lip Cream Matte Dusky Nude dari Implora yang beberapa kali menjadi perbincangan.

Dua produk rekomendasi base lipstick lokal lainnya adalah Hanasui dan Pixy. Apakah kamu salah satu pengguna produk tersebut?

Nah, jika kamu kepo dengan informasi lainnya mengenai 3 rekomendasi base lipstick lokal murah untuk kamu pencinta ombre lips, simak vdieo di atas, ya!(*)

Baca Juga: Cara Ombre Lips ala Korea untuk Bibir Gelap, Ikutin yuk!

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest