Follow Us

Cassandra Angelie, Pemain Sinetron ‘Ikatan Cinta’ Sudah 5 Kali Dibooking untuk Prostitusi Online, Tarif Rp30 Juta Semalam

Pradipta R - Senin, 03 Januari 2022 | 13:11

Grid Video – Artis inisial CA yang terciduk prostitusi online adalah Cassandra Angelie, pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Cassandra Angelie sempat beradu akting bersama Arya Saloka dalam sinetron yang sedang naik daun tersebut.

Siapa sangka di penghujung tahun 2021, Cassandra Angelie harus berhadapan dengan hukum karena melakoni pekerjaan haram.

Baca Juga: Roro Fitria Menikah, Duda 2 Anak Pinang dengan Mahar Fantastis!

Polisi menyebutkan bahwa Cassandra Angelie atau artis CA ditangkap di Hotel Ascott Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat pukul 21.20 WIB.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi," ucap Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya.

Tiga mucikari turut diamankan polisi, diketahui pula bahwa cara mereka memasarkan Cassandra Angelie adalah melalui media sosial.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dengan Aldi Bragi, Sidang Cepat dan Tidak Bertele-tele

"Modus operandi yang digunakan adalah mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar daripada CA," kata Zulpan.

Mengaku sudah lima kali beroperasi, Cassandra Angelie juga mengatakan tarifnya kepada polisi.

"Kemudian, tarif Rp 30 juta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest