Follow Us

Capek Jadi Konsumsi Publik, Haji Faisal Siap Mediasi Pasca Dilaporkan Doddy Sudrajat ke Komnas Perlindungan Anak, Cukup!

Pradipta R - Rabu, 29 Desember 2021 | 14:40

Grid Video – Doddy Sudrajat melapor ke Komnas Perlindungan Anak dan menemui Arist Merdeka Sirait untuk konsultasi mengenai Gala Sky.

Ayah Vanessa Angel tersebut melaporkan dugaan eksploitasi cucunya oleh keluarga Bibi Andriansyah yang kini merawat Gala Sky.

Doddy Sudrajat juga begitu ingin mendapatkan hak wali atas Gala Sky yang ia perjuangkan di meja hijau.

Baca Juga: Titik Terang Kasus Sejoli Korban Tabrakan di Nagreg yang Dibuang ke Sungai oleh Anggota TNI, Hasil Autopsi Tunjukkan Bukti Baru

Dilansir dariGrid.ID, menanggapi dirinya dilaporkan ke Komnas Perlindungan Anak, Haji Faisal mengaku siap untuk ditinjau dan di mediasi.

"Saya sangat siap," ujar Haji Faisal ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

"Kalau umpamanya ada mediasi, saya siap karena sebenarnya itu yang terbaik kalau menurut saya demi Gala dan demi ketenangan juga," terangnya.

Baca Juga: Siap Geser Raisa sampai Rossa, Barbie Kumalasari Klaim sebagai Penyanyi Berprestasi yang Bisa Masuk MURI, Buat 4 Lagu dalam 2 Tahun

Haji Faisal juga enggan masalah ini kembali dijadikan konsumsi publik dan tak mau membahas hal di luar Gala Sky.

"Sudah lah, cukup lah. Enggak perlu lagi hal lain yang perlu diangkat sebagai konsumsi publik," katanya.

"Kalau soal Gala gimana kedepannya, saya mau membahas, tapi kalau yang kurang penting ya enggak usah lah," tutup Haji Faisal.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest