Follow Us

Doddy Sudrajat Diuji Kesabarannya, Permohonan Ahli Waris Vanessa Angel sampai Perwalian Hak Asuh Gala Ditolak, Bakal Ajukan lagi?

Pradipta R - Selasa, 28 Desember 2021 | 16:40

Grid Video – Sepeninggal Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui memperjuangkan beberapa hal yang ia anggap sebagai haknya.

Di antaranya adalah permohonan ahli waris sampai dengan hak wali untuk Gala Sky.

Akan tetapi dikabarkan dua permohonan tersebut ditolak oleh pengadilan.

Baca Juga: Sonny Septian Ajak 2 Anaknya Lantunkan Solawat untuk Adik Baru Mereka, Fairus A Rafiq sampai Terharu

"Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak bernama Gala Sky Adriansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania sudah disidangkan secara e ligitasi. Yang berarti para pihak tidak hadir," kata Humas PA Jakarta Pusat Jajat Sudrajat, Senin (27/12/2021).

"Majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang telah kami sampaikan pada minggu yang lalu. Dan perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris keduanya-duanya dinyatakan ditolak," sambungnya.

Penolakan terkait perkara hak wali Gala Sky Ditolak karena Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah sudah mengajukan hak wali terlebih dulu dan masih diproses.

Baca Juga: Siap Geser Raisa sampai Rossa, Barbie Kumalasari Klaim sebagai Penyanyi Berprestasi yang Bisa Masuk MURI, Buat 4 Lagu dalam 2 Tahun

"Karena perkara perwalian anak sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ucapnya.

"Dan masuk perkara itu lebih dulu di sana. Berdasar itulah majelis tidak bisa menerima perkara itu," lanjutnya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest