Follow Us

Tren Filler Bibir dan Perawatan Estetika Wajah yang Flawless di Tahun 2022 Menurut Dokter Kulit

Rina Suhandi - Sabtu, 20 November 2021 | 21:04

Grid Video - Stylovers, apakah kamu sudah tahu tren filler bibir dan perawatan estetika wajah yang flawless di tahun 2022 menurut dokter kulit?

Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan tren filler bibir dan perawatan estetika wajah yang flawless di tahun 2022 yang disampaikan langsung oleh dokter kulit yang kredibel, loh!

Buat kamu para beauty enthusiast, yuk intip informasi tren filler bibir dan perawatan estetika wajah yang flawless di tahun 2022 menurut dokter kulit berikut ini!

Baca Juga: Cara Mengatasi Pitak dan Kerak Ketombe Tebal di Kulit Kepala Menurut Dokter Ahli

Menurut dr. Achmad Yudha Pranata, Sp.KK yang tergabung dalam @id.derms, perawatan estetika wajah yang akan tren di tahun 2022 memang belum terprediksi akan teknologi perawatan terbaru namun perawatan yang akan banyak dicari adalah perawatan-perawatan yang menghasilkan hasil yang natural.

Bahkan saat ini banyak orang yang menginginkan perawatan yang tidak terlihat seperti perawatan namun hasilnya terlihat baik.

Menurut dr. Ruri Diah Pamela, Sp.KK yang juga tergabung dalam @id.derms, meskipun filler dan botox tetap menjadi perawatan favorit, namun selama pandemi bahkan mungkin hingga tahun 2022 nanti, perawatan yang bertujuan menyehatkan kulit akan justru lebih diminati.

Selain itu, saat ini pasien juga lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih tempat perawatan serta jenis perawatan kecantikan yang hendak dipilih.

Selain itu, kesadaran hidup sehat juga nantinya akan lebih banyak diterapkan.

Ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Yuk, simak video di atas!(*)

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest