Follow Us

Anji Siap Rilis Lagu Pasca Bebas, Umbar Tema Lagu sampai Bocoran Lirik

Pradipta Rismarini - Rabu, 17 November 2021 | 11:26

Grid Video – Musisi Anji baru saja bebas dari masa hukumannya karena kasus narkoba.

Seperti yang diketahui bahwa Anji harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 4 bulan lamanya pasca terbukti mengonsumsi narkoba.

"Hari ini saya sudah menyelesaiakan semua proses hukum, direhab selama 4 bulan, saya merasa senang karena bisa kembali. InsyaAllah dalam waktu dekat saya akan mengeluarkan karya-karya baru karna jalannya memang saya musisi," ungkap pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Sering Poligami, Kiwil Analogikan Wanita dengan Mobil, Otomatis Banjir Hujatan Netizen!

Anji menceritakan bagaimana kesehariannya di tempat rehabilitasi.

"Keadaan ketika harus berpura-pura, kebetulan di sana saya menjadi pengurus, pengurus di rumah, dengan kata lain saya jadi kepala residen, saya ngerasain jadi orang yang harus menyimpan emosi, kadang-kadang ketika saya sedang sedih, saya gak mau itu terlihat supaya gak buat orang sedih juga jadi saya tahan," ungkap Anji.

Setelah bebas, Anji ingin segera merilis lagu yang sudah ditulisnya semasa menjalani masa hukuman.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Jadi Tersangka, Tubagus Joddy Ngaku 2 Hal yang Dialaminya Sebelum Kecelakaan

"Ada beberapa hal lagi yang saya tulis, pengalaman chat sama istri saya, rasa-rasa yang saya rasakan di dalam. Ditulis dengan sangat jujur liriknya."

"Ada satu bocoran, saat tubuhku dan tubuhmu menjauh terpisahkan. Yang jelas dengan gaya bahasa dan lirik yang biasa saya tulis."

"Ya pengalaman itu saya rangkum, ketika direhab kita terisolasi, kita gak boleh berkomunikasi intens, dikasih waktu 2 minggu sekali, tak boleh dikunjungi, sambil memikirkan project yang tertunda. Jadi waktu di sana untuk saya mengumpulkan energi atau mood untuk menulis lirik lagu," tutur Anji panjang lebar.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest