Follow Us

Mimpi Jadi Nyata, Joy Tobing Kesampaian Nikah dengan Prosesi Pedang Pora

Pradipta Rismarini - Selasa, 02 November 2021 | 11:30

Grid Video – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing baru saja melangsungkan pernikahan.

Ia dinikahi oleh Kolonel TNI AD, Cahyo Permono yang resepsinya dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman, Minggu (31/10/2021).

"Rasanya senang ya, apalagi sudah selesai di resepsi ini, lega banget, sudah bisa plong bernapas," ungkap Joy Tobing saat ditemui usai acara.

Baca Juga: Di Depan Pacar Baru, Athalla Naufal Bicarakan Mantannya, Aisyah Aqila

"Sangat bersyukur semua acara pernikahan kami, dari mulai pemberkatan, pesta adat dan hari ini resepsi berjalan baik," sambungnya menambahkan.

Menikah dengan prosesi pedang pora dirasakan Joy Tobing seperti mimpi yang menjadi nyata.

"Aduh yang pernah saya idam-idamkan, puji Tuhan terwujud. Terima kasih kepada pak Cahyo dan teman-teman mereka semua melakukan pedang pora ini," tutur Joy Tobing mengungkapkan.

Baca Juga: Chelsea Islan Dilamar, Tepat 1000 Hari Pacaran Langsung Diajak Nikah

"Ini hadiah terindah di hidupku, dapat kesempatan dari Tuhan dapat suami yang luar biasa dari Tuhan. Pokoknya amazed," ujarnya mengutarakan.

"Pas lihat rangkaian itu dalam hati enak banget ya jadi mereka, yang menikah dengan cara pedang pora, 'I wish someday can do like that' tapi apa iya bisa," papar Joy menceritakan.

"Memang prosesnya panjang begitu ya, enggak pernah terbayang dan pada akhirnya saya mengalami itu. Jadi, the dream come true," imbuhnya menyimpulkan.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest