Follow Us

Cuci Baju Bisa Jadi Kegiatan yang Menyenangkan, Deterjen Daia Hadir dengan 7 Kelebihan

Alsabrina - Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:09

Grid Video - Bagi para perempuan dan juga ibu rumah tangga kegiatan mencuci pakaian menjadi hal yang sangat penting.

Salah satu yang bisa membuat mood keluarga tetap terjaga ialah menggunakan pakaian yang bersih, wangi dan warna tetap cemerlang.

Namun, seringnya kita menghadapi tantangan dalam mencuci pakaian, seperti pakaian yang harus direndam lebih lama, dikucek lebih lama sehingga mencuci acap kali menjadi rutinitas yang tidak menyenangkan.

Walau begitu, kita bisa menggunakan produk deterjen yang tepat guna menaikkan mood kita lagi seperti semula. Salah satunya pakai deterjen dengan banyak keunggulan, seperti wangi yang tahan lama, warna yang tak mudah pudar, tentu mudah dalam membersihkan noda.

Nah, bicara soal deterjen yang tepat, pada Selasa 26 Oktober 2021 ada keseruan diskusi antara Nakita dan @daiadetergent dengan tema #AsliHebatnya.

#AsliHebatnya Daia Launch Event ini juga diisi dengan talkshow, kegiatan dan aktivitas menyenangkan, tentunya spesial untuk para ibu dan keluarga di rumah.

Acara ini dipandu oleh Ary Kirana, juga dihadiri oleh Syahnaz Sadiqah sebagai Key Opinion Leader (KOL), Chitra Annisya seorang psikolog, serta Anastasia Pamela selaku brand representative dari Daia.

Acara ini merupakan Virtual Launching produk Daia yang menyempurnakan 5 varian produknya, dari semula hanya ada 6 kelebihan hingga kini ada 7 kelebihan dari tiap varian.

Tersedia berbagai varian produk baru dari Daia yang bisa menjadi pilihan dan sesuai dengan kebutuhan, diantaranya Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

Acara ini tayang secara livestreaming pada platform YouTube dari media Nakita, Nova, Grid.id, Tribun News, dan Kompascom. Tentunya, acara ini dapat pula disaksikan dalam platform Instagram via akun @daiadetergent.

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest