Follow Us

Mencuci Ternyata Bisa Menjaga Mood Tetap Positif, Pakai Deterjen Daia dengan 7 Kelebihan Agar Keluarga Nyaman

David Togatorop - Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:35

Grid Video - Di masa pandemi, banyak kegiatan dihabiskan hanya di rumah saja.

Karena itu perlu peran penting Moms dan Dads untuk membuat suasana di rumah agar tetap nyaman dan mood tetap happy setiap hari.Salah satu yang bisa membuat mood keluarga tetap terjaga ialah menggunakan pakaian yang bersih, wangi dan warna tetap cemerlang.

Itu bisa saja lho, walaupun pakaian sudah dicuci berkali-kali. Asalkan Moms menggunakan produk deterjen yang tepat.

Nah, bicara soal deterjen yang tepat, pada Selasa 26 Oktober 2021 ada keseruan diskusi antara Nakita dan @daiadetergent dengan tema #AsliHebatnya.

#AsliHebatnya Daia Launch Event ini juga diisi dengan talkshow, kegiatan dan aktivitas menyenangkan, tentunya spesial untuk para ibu dan keluarga di rumah.

Acara ini dipandu oleh Ary Kirana, juga dihadiri oleh Syahnaz Sadiqah sebagai Key Opinion Leader (KOL), Chitra Annisya seorang psikolog, serta Anastasia Pamela selaku brand representative dari Daia.

Acara ini merupakan Virtual Launching produk Daia yang menyempurnakan 5 varian produknya, dari semula hanya ada 6 kelebihan hingga kini ada 7 kelebihan dari tiap varian.

Tersedia berbagai varian produk baru dari Daia yang bisa menjadi pilihan dan sesuai dengan kebutuhan, diantaranya Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

Acara ini tayang secara livestreaming pada platform YouTube dari media Nakita, Nova, Grid.id, Tribun News, dan Kompascom. Tentunya, acara ini dapat pula disaksikan dalam platform Instagram via akun @daiadetergent.

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest