Follow Us

Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Dipenjara: Kalau Cuma Bayar Denda Rp100 Juta Enteng

Pradipta Rismarini - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:40

Grid Video – Kasus kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantna menjadi sangat serius dan ditangani oleh kepolisian.

Di samping karena memang kelakuan mantan Niko Al Hakim tersebut salah, dirinya juga seorang public figure yang memiliki pengaruh, sehingga setiap perbuatannya menjadi sorotan.

Public figure lain juga ikut berkomentar dengan adanya kasus tersebut, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Telepon Terakhir ke Celine Evangelista, Stefan William Beri Pesan Khusus Pasca Cerai

Nikita Mirzani begitu geram dengan sikap egois Rachel Vennya yang tidak patuh protokol kesehatan dan bisa mengancam banyak nyawa.

Terlebih alasan Rachel Vennya mlipir dari karantina cukup membuat geleng-geleng kepala lantaran dirinya mengaku kangen dengan anak-anaknya.

Atas tindakannya tersebut, mantan Niko Al Hakim tersebut terancam hukuman sampai satu tahun penjara dan denda Rp100 juta.

Baca Juga: Sudah Diperiksa Polisi dan Ditemukan Dugaan Tindak Pidana Penipuan, Anak Nia Daniaty Masih Gerilya Mangsa Baru

Nikita Mirzani menyoroti hukuman penjara yang menjadi ancaman Rachel Vennya, akankah selebgram tersebut dihukum kurungan?

"Dia sudah minta maaf, tapi minta maaf gak semudah itu jujur kalau gua kalau ditanya mau dia di penjara," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Ciledug, Rabu (20/10/2021).

"Kalau cuma buat bayar denda 100 juta sih sepele ya itu gak ada apa-apanya, yang penting hukuman penjaranya ini bisa terlaksana apa engga," tutupnya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest