Follow Us

Baju Dalam Jennie BLACKPINK, Rachel Vennya Celana Bolong dan Baju Ziarah Selvi Ananda

Rina Suhandi - Kamis, 23 September 2021 | 14:50

Grid Video - Beredar berita terbaru bikin panas mengenai baju dalam Jennie BLACKPINK, Rachel Vennya celana bolong dan baju ziarah Selvi Ananda.

Berita tentang baju dalam Jennie BLACKPINK, Rachel Vennya celana bolong dan baju ziarah Selvi Ananda yang bikin heboh tersebut sontak mengundang komentar dari netizen.

Penasaran dengan baju dalam Jennie BLACKPINK, Rachel Vennya celana bolong dan baju ziarah Selvi Ananda? Yuk, simak beritanya!

Baca Juga: Ketek Ayu Ting Ting Saat Berjemur, Rachel Vennya saat Okin Cium Zara Viral & Syahrini Ultah ke-39

Berita paling menghebohkan datang dari anggota girl band ternama Korea Selatan yakni Jennie BLACKPINK.

Sang rapper dari grup perempuan beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini baru saja mengguncang para fansnya dengan penampilan mengenakan baju dalam.

Jennie yang terkenal sangar namun terkadang cute ini baru saja diangkat sebagai global ambassador dari brand pakaian dalam ternama dunia, Calvin Klein.

Baca Juga: Gaya Selvi Ananda saat Temani Gibran Rakabuming Nyoblos Pilkada Disorot, Sederhana tapi Mewah

Foto-fotonya sembari berpose mengenakan underwear berwarna putih, hitam, dan abu-abu yang Ia unggah ke Instagramnya @jennierubyjane sontak membuat para fans kegerahan alias histeris!

Saking hotnya, Jennie membuat netizen khususnya para fans, BLINK kalang kabut dan terkesima.

Ingin tahu bagaimana penampilan Jennie BLACKPINK dengan underwear Calvin Klein? Atau penasaran penampilan Rachel Vennya mengenakan celana bolong dan baju ziarah Selvi Ananda? Yuk, tonton video di atas!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya

Latest