Follow Us

Maia Estianty Jelaskan Alasan Masih Kerja Meski Punya Suami Kaya Raya, Banting Tulang Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat sampai Bikin Konten

Pradipta Rismarini - Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:34

Grid Video – Bukan rahasia lagi jika hidup Maia Estianty dilingkupi kekayaan.

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry dikenal sebagai salah satu pengusaha yang sukses.

Kendati begitu, bukan berarti Maia Estianty hanya berpangku tangan, dirinya tetap bekerja demi mendapatkan penghasilan dari keringatnya sendiri.

Baca Juga: Terinspirasi Lisa Blackpink, Ranty Maria Foto dengan Gaya Seksi Bak Idol K-Pop

Hal itu ia sampaikan dalam vlog Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny atau VIKA entertainment.

“Nah itu dia. Kalo dibilang gini ‘kenapa sih seorang Maia Estianty masih pengen ngonten, kan receh’. Ibaratnya gitu kan. ‘Kan lu udah punya Irwan Mussry, konglomerat’. Katanya begitu,”

“Aku bilang gini justru kalian ini aneh ngata-ngatain begitu. Orang yang mau banyak duit harus kerja keras dong,” kata Maia, seperti yang dikutip dari YouTube channel VIKA Entertainment.

Baca Juga: Kabar Terbaru Fachri Albar, Pernah Pacari Luna Maya sampai Tersandung Kasus Narkoba

Sempat menjadi juri ajang pencarian bakat dan juga sibuk buat konten untuk kanal Yutubenya, Maia Estianty mensyukuri berapa pun yang ia dapatkan.

“Mau seperak dua perak namanya kerja. Satu, supaya otak kita nggak bodoh, lu juga kan masih mau ngonten, kan Vicky sudah bisa provide lu kan. Tapi kan kita bukan tipe-tipe cewek yang suka minta laki,” pungkas Maia.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest