Follow Us

Disebut Lakukan Pelecehan Seksual Lewat Live Instagram, Niko Al Hakim Minta Maaf pada Diduga Korban

Pradipta Rismarini - Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:00

Grid Video – Pasca skandal video ciuman mesranya dengan Adhisty Zara tersebar, Niko Al Hakim atau Okin kembali menuai kontroversi.

Pasalnya, mantan suami Rachel Vennya ini disebut melakukan pelecehan seksual kepada perempuan yang ikut live Instagramnya.

Berawal saat Niko Al Hakim melakukan siaran langsung bersama teman-temannya yakni El Nanda dan Hasan Alaydrus.

Baca Juga: Kevin Aprilio Bikin Pangling, Transplantasi Rambut Demi Punya Brewok, Tahan Sakit Ditusuk Jarum 18 Ribu Kali

Ketiganya akan mengundang salah satu penggemar perempuan untuk live bersama mereka dengan syarat harus meninggalkan komentar dengan nada menggoda.

Pembicaraan ketiga lelaki tersebut dengan penggemar yang terpilih untuk live bersama pun mendapat sorotan karena dinilai melecehkan.

Okin pun menyadari dan langsung meminta maaf lewat Instagramnya, ia juga menelepon lagi perempuan yang diundang liver bersamanya untuk menyampaikan maaf.

Baca Juga: Syifa Hadju Cantik Banget Pakai Rok Mini Model Puff, Tampil Beda dengan Makeup Bold

"Sampai akhirnya, gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng," ujar Okin dikutip dari akun Instagramnya.

"Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada seneng banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng," sambungnya.

"Hingga satu malam kita benar-benar lost kontrol saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu," ucap Okin.

Baca Juga: Mikhayla Terbiasa Hidup Mewah, Nia Ramadhani Ngaku Tak Pengalaman Lahir Jadi Anak Orang Kaya

Ia juga mengatakan niatnya bukan untuk menggoda si perempuan.

"Jadi sebenernya tuh si Baba kan emang kalo sama cewek kan malu-malu gitu, kan. Nah, gue sebenernya pengin godain Baba-nya, bukan godain kamunya," tuturnya.

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest