Follow Us

Bikini Seksi Luna Maya, Tas Syahrini Mirip Boneka Hidup dan Jaket 100 Juta Prilly Latuconsina!

Rina Suhandi - Selasa, 27 Juli 2021 | 20:21

Grid Video - Bikini seksi Luna Maya, tas Syahrini mirip boneka hidup hingga jaket 100 juta Rupiah milik Prilly Latuconsina akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan.

Pasalnya, bikini seksi Luna Maya, tas Syahrini mirip boneka hidup hingga jaket 100 juta Rupiah milik Prilly Latuconsina membuat penampilan artis-artis cantik ini semakin banyak menuai komentar dari netizen.

Penasaran? Langsung saja yuk simak ulasan mengenai bikini seksi Luna Maya, tas Syahrini mirip boneka hidup hingga jaket 100 juta Rupiah milik Prilly Latuconsina dari Stylo Indonesia berikut ini!

Baca Juga: Luna Maya Bikin Melongo, Pakai Outfit Total Harga Rp1 Miliar

Berita pertama datang dari Luna Maya, potret seksi Luna saat rebahan di rumput dalam salah satu foto endorse di akun Instagramnya mencuri perhatian netizen.

Pada foto tersebut Luna terlihat seksi mengenakan bikini dengan jenis one shoulder crop top dengan motif strip berwarna hitam dan putih.

Bikini ini dilengkapi dengan cape yang bergelombang, mengenakan bikini model one shoulder crop top membuat bahu mulus Luna Maya terekspos.

Setelah ditelusuri oleh Stylo Indonesia melalui akun Instagram @fashion.lunamaya, pakaian yang dikenakan Luna Maya adalah Tropical Passage Striped Bikini Top dari Johanna Ortiz yang dibanderol dengan harga 5,8 juta Rupiah.

Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk, play video di atas!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya

Latest