Follow Us

Anak Laki-laki Teh Ninih Peringatkan Orang yang Menyakiti Ibunya Lewat Media Sosial, Pesan untuk Aa Gym?

Pradipta Rismarini - Sabtu, 26 Juni 2021 | 14:44

Grid Video – Rumah tangga Ustaz kondang Aa Gym dengan Teh Ninih diketahui diterpa beberapa masalah sejak beberapa tahun silam.

Kali ini rumah tangga keduanya kembali menjadi perhatian lantaran anak ke-6 mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Facebook.

Muhammad Ghaza diduga menulis pensan panjang itu untuk ditujukan kepada Aa Gym.

Baca Juga: Segera Menikah dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Dibuat Nangis dengan Perhatian dari Fans Leslar

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas. Namun maaf. Sudah cukup,"

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai, dan sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf saya tidak bisa diam. Wahai anda pembaca, Bertindaklah!" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam unggahan facebooknya dikutip dari akun gosip @mak_inpoh.

Pada 2020 lalu, Aa Gym dan Teh Ninih diketahui telah bercerai dan ustaz kondnag itu berjanji akan menikahi Teh Ninih lagi.

Baca Juga: Disiarkan Langsung di TV, Rizky Billar Pengin Fans Bisa Nikmati Acara Pernikahannya

"Sudah cukup sampai di sini permainannya," tambahnya.

"Rasanya cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," jelas Muhammad Ghaza.

Bagaimana menurutmu?

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest