Follow Us

Dugaan Zina Makin Kuat, Mantan Sopir Angel Lelga Bersaksi, Fiki Alman Sering Nginap di Rumah Majikannya dan Panggil Sayang

Pradipta Rismarini - Sabtu, 01 Mei 2021 | 12:21

Grid Video – Kasus Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Angel Lelga rupanya masih berlanjut.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Vicky sempat menggerebek rumah Angel dan mendapati istrinya berada di kamar yang sama dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Fiki Alman sendiri namanya mulai naik daun pasca berperan di sinetron Ikatan Cinta dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Ikut Buka Suara Soal Rumah Tangga Cucunya dengan Sule, Sebut Bakal Cerai?

Atas kejadian tersebut, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu atas pencemaran nama baik.

Pada sidang yang digelar Kamis (15/4/2021), mantan sopir Angel lelga, Novrial memberi kesaksian bahwa memang benar Fiki Alman sering menginap di rumah majikannya bahkan tidur di kamar yang sama.

"Kemudian saksi tadi mengatakan sebelum penggerebekan bahwa Fiki Alman sering datang," ungkap Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Arif Hidayat, saat ditemui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Hotma Sitompul Curiga, Ibunda Desiree Tarigan Dipengaruhi dalam Masalah Tanah

Vicky Prasetyo sendiri mencurigai adanya hubungan gelap itu sebelum ia menggerebek rumah Angel.

"Ya kali ini kan saksinya ada di saat kejadian itu, kalau kemarin yang sebelumnya hadir setelahnya, jadi mereka sudah ada beberapa waktu ada di situ."

"Saya sudah mendengar faktanya sebelum saya menggerebek bahwa emang dia tidur di kamar saya dan Angel di situ, bahkan dia nginep bolak-balik," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tak Mau Buru-buru Cari Suami Baru, Aura Kasih Fokus Menata Hidup dan Pikirkan Anak

Di samping itu, Vicky juga mengungkap jika Angel Lelga dengan Fiki Alman saling memanggil dengan panggilan sayang.

“Bahkan juga ada panggilan sayang, sama seperti Angel memanggil saya saat masih menjadi suaminya manggilnya sayang, ini sedikit demi sedikit dibuka oleh Allah bukan dari saya tapi dari orang lain," tutup Vicky Prasetyo.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest