Follow Us

Tamara Bleszynski sampai Gempita, Deretan Artis Ramai Rayakan Hari Kartini

Pradipta Rismarini - Kamis, 22 April 2021 | 11:27

Grid Video – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, khususnya kaum wanita.

Berkat jasa-jasa R.A Kartini, kaum wanita bisa merasakan menempuh pendidikan dan setara dengan kaum pria.

Untuk itu, di setiap tanggal 21 April masyarakat selalu merayakannya dengan antusias tak terkecuali para selebritis berikut.

Baca Juga: Nilai Suara Siti Badriah Jelek di Antara 5 Penyanyi Dangdut, Lesty Kejora Minta Maaf

Salah satunya adalah Tamara Bleszynski di mana ketika Hari Kartini kemarin, ia mengunggah foto lawas dengan ibunya, Farida Gasik.

Baginya, ibunya adalah seorang pahlawan.

"Lepas malam, di pagi ini, disiniku. Di waktu sekarang, ku sengaja tak tidur untuk mengucapkan Selamat Hari Kartini Ibuku sayang," tulis Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Pasca Tak Sadarkan Diri, Ustaz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal Dunia: Itu Hoax

"Karena ku tau ibuku, kau pun terjaga dan tak tidur ketika kau, ibuku sayang berjuang melahirkanku. Panjang umur dan sehat selalu pahlawanku..Ibuku Farida Gasik, 21/4/2021," pungkasnya.

Ada pula artis-artis lain yang ikut merayakan Hari Kartini dan mengunggah foto mereka di Instagram, seperti foto Gempita yang mengenakan kebaya yang diunggah di akun media sosial milik Gisella Anastasia juga ada Syahrini sampai Ridwan Kamil.

Penasaran?

Baca Juga: Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik ‘Marhaban Ya Ramadan’, Klarifikasinya Singgung Soal Persiapan yang Tak Diketahui Penonton

Klik video di atas yuk!

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest