Follow Us

Beda Banget! Wajah Asli Krisdayanti, Gaya Baru Gisella Anastasia & Baju Mahal Syahrini

Rina Suhandi - Selasa, 19 Januari 2021 | 18:10

Grid Video - Kali ini akan ada berita mengenai wajah asli Krisdayanti yang ternyata beda banget sama aslinya, gaya baru Gisella Anastasia, dan juga penampilan Syahrini dengan baju mahalnya.

Stylo Indonesia telah merangkum ketiga berita mengenai wajah asli Krisdayanti yang ternyata beda banget sama aslinya, gaya baru Gisella Anastasia, dan juga penampilan Syahrini dengan baju mahalnya ini menjadi satu video di atas.

Berita mengenai wajah asli Krisdayanti yang ternyata beda banget sama aslinya, gaya baru Gisella Anastasia, dan juga penampilan Syahrini dengan baju mahalnya ini diambil dari website resmi Stylo Indonesia yang berisi informasi dan berita-berita seputar fashion serta beauty termasuk fashion beauty para artis Indonesia.

Baca Juga: 3 Baju Artis, dari yang Seksi sampai Gaya Korea: Gisella Anastasia, Via Vallen & Tiara Andini

Berita pertama datang dari Krisdayanti yang jadi sorotan netizen.

Pasalnya, Krisdayanti baru saja mengunggah Instagram Story bersama putrinya bersama Raul Lemos, Amora dengan wajah bare face.

Selain itu, ada berita mengenai gaya baru Gisella yang tampil anggun dalam balutan dress putih saat pesta ulang tahun miliknya yang dirayakan bersama keluarga serta kerabat dekatnya.

Terakhir, berita mengenai penampilan Princess Syahrini yang menggunakan baju mahal saat ia berolahraga tenis.

Terlihat lekukan tubuhnya yang banyak mendapat komentar dari netizen.

Untuk lebih lengkapnya kita simak video di atas, yuk!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya

Latest