Follow Us

Belanja di Thamrin City Kebaya Hijab Model Organza ala Nissa Sabyan yang Wajib Dimiliki Hijabers!

Grace Kencana Pranata - Senin, 26 Oktober 2020 | 11:06

Stylo Indonesia - Model kebaya hijab memang beranekaragam, salah satu model kebaya hijab yang sedang tren adalah kebaya dengan bahan organza, seperti yang dikenakan Nissa Sabyan.

Bahan organza menjadi pilihan untuk membuat kebaya hijab karena memberikan kesan mewah saat hadir di acara formal seperti kondangan.

Dan, ternyata kebaya hijab organza jadi salah satu pilihan terbanyak atau best seller model kebaya hijab pesta di pusat belanja hijab Thamrin City, Jakarta.

Hal ini juga dijelaskan oleh penjaga toko Anisa Kebaya yang bertempat di Lantai Dasar Blok F 15E no.3, pusat belanja hijab Thamrin City Jakarta yang juga menjual aneka macam kebaya hijab pesta kekinian yang cocok banget untuk kamu nih, Stylovers.

Baca Juga: Rekomendasi Salon Sulam Alis Murah di The Fosh Beauty Gading Serpong

Model kebaya hijab organza ala Nissa Sabyan ini didesain dengan paduan bahan brokat dan organza yang ditumpuk di bagian pinggang dan ujung lengannya.

Kesan yang elegan juga bisa terlihat karena tambahan embellishment berupa mutiara di bagian leher dan pinggang model kebaya organza tersebut.

Kamu bisa mendapatkan kebaya hijab organza ala Nissa Sabyan ini dengan harga yang terjangkau banget, yaitu 225 ribu rupiah.

Baca Juga: Belanja Hijab Murah ala Selebgram di Tanah Abang, Rp 100 Ribu Dapat 3

Tapi kalau kamu ingin menambahkan kain plisket batik, di pusat belanja Thamrin City kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga 90 ribu rupiah.

Penasaran seperti apa selengkapnya rekomendasi kebaya hijab lainnya yang ditemukan Dinda dan Nanas Stylo di Thamrin City?

Yuk, kepoin videonya di atas. (*)

Editor : Grace Kencana Pranata

Baca Lainnya

Latest