Follow Us

Video Respon Barbie Kumalasari Disindir Sonny Septian di Instagram

Pradipta Rismarini - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 10:13

Grid Video – Nama Barbie Kumalasari tengah banyak diperbincangkan saat ini.

Selain karena kasus ikan asin yang melibatkan suaminya, Galih Ginanjar kini juga tengah ramai soal dirinya yang berencana akan mengeluarkan album kompilasi.

Baru-baru ini juga beredar video Barbie Kumalasari yang tengah melakukan rekaman beredar di media sosial dan menuai banyak hujatan.

Baca Juga: Video Barbie Kumalasari Ngambek Dirinya Direkam saat Take Vocal dan Rencana Sumbangkan sebagian Pendapatan dari Penjualan Albumnya

Di samping itu, berbeda dengan kebanyakan netizen, menanggapi rencana Barbie Kumalasari yang akan mengeluarkan album kompilasi, Sonny Septian justru mendoakan.

Sonny Septian mengunggah di Instagramnya dengan menuliskan beberapa kata yang mendoakan kesuksesan dan kelancaran rezeki untuk Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar agar tidak mengganggu hidup istrinya lagi.

Meski tidak menyebutkan nama dengan jelas, akan tetapi unggahan Sonny septian tersebut diyakini ditujukan kepada Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Video Pablo Benua Dipindahkan ke Sel Tahanan Narkoba, Pengacara Pablo dan Rey Utami Beberkan Alasannya

Menanggapi hal ini, Barbie Kumalasari punya jawaban tersendiri.

“Aku sih nggak sempet lihat IG ya dan aku merasa kan ya itu kan nggak ada namanya ditunjukkan buat siapa, jadi aku sih positive thinking aja,” ujar Barbie.

(*)

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest