Padahal Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Kini Pilih Batalkan Niat Nikahi Sang Biduan Karena Ini!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:41

GRIDVIDEO.ID -Di tengah kabar hubungannya dengan Ayu Ting Ting semakin dekat,Sahrul Gunawan justru memilih untuk mundur nikahi sang biduan dangdut asal Depok.

Padahal diketahui awalnya Sahrul Gunawan memang sempat mundur dan batalkan niatnya dekati Ayu Ting Ting meski ia kasmaran dengan janda satu anak tersebut.

Namun tiba-tiba keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah acara televisi yang membuat Sahrul Gunawan mantap untuk dekati Ayu Ting Ting.

Tak sampai di situ saja, Ayu Ting Ting pun juga menyambut niat baik Sahrul Gunawan tersebut untuk mendekatinya.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Yakin Cintanya Bakal Mampu Jadikan Ayu Ting Ting Sebagai Istri Pejabat, Ternyata Ini Sebabnya!

Tetapi siapa sangka, meski maju mundur untuk menikahi Ayu Ting Ting, kini Wakil Bupati Bandung itupun memilih untuk mengubur niatnya dalam-dalam.

Bukan tanpa alasan, Sahrul Gunawan punya pertimbangan sendiri terkait dirinya yang tak lagi berniat menikahi janda Enjii Baskoro tersebut.

Lalu apa alasan Sahrul Gunawan tak jadi mendekati Ayu Ting Ting?

Awalnya diketahui bahwa Sahrul Gunawan memang mengaku minder untuk bisa mengenal lebih jauh sosok Ayu Ting Ting.

Meski dirinya jatuh hati pada sang biduan dangdut, Sahrul Gunawan sempat berujar mengenai alasan dirinya takut dekati Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Makanya Tak Minder Dekati Janda Miliarder Seperti Ayu Ting Ting Dan Desy Ratnasari, Tengok Rumah Hingga Sumber Uang Sahrul Gunawan!

Sudah bukan rahasia lagi, belakangan Sahrul Gunawan memang santer digosipkan sedang memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Hal itu bermula saat secara gamblang pria berusia 46 tahun ini mengakui adanya ketertarikan dengan sosok Ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Sahrul Gunawan pun mengaku tak masalah dengan berita miring yang sering menghampiri anak Abdul Rozak tersebut.

Selain kepribadian yang membuanya kagum, Sahrul Gunawan juga memuji kerja keras Ayu menjadi tulang punggung bagi orangtua serta putri semata wayangnya.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Enji Cuma 20 Hari sampai Gagal Nikah dengan Pria Berpendidikan Tinggi, Ayu Ting Ting Trauma untuk Berkomitmen

Meski berniat menjadikan Ayu sebagai sosok pendamping, Sahrul Gunawan ternyata memiliki keraguan yang membuatnya takut mendekati Ayu.

Ketika di acara Pagi Pagi Ambyar Kamis (28/7/2022) Sahrul Gunawan jujur dirinya ketakutan melihatkesuksesan Ayu yang sedang berada di puncak.

Apalagi saat dirinya mengulik soal kekayaanAyu Ting Ting, Sahrul Gunawan dibuat kaget saat mengetahui jumlah aset milik Ayu Ting Ting yang melebihi dirinya.

“Aku juga liat dia kuat gak ya sama aku yang masih ngebuild diri di politik yang memang masih banyak hal yang aku fokuskan, sementara kan Ayu sudah ini lah ya, aku sampai ngeliat juga soal aset dia punya ini, ini, ini, gue kayanya malah lebih kurang dari dia, ah gue mundur deh,” papar Sahrul.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Ogah Terima Anak Syifa dan Nanda? Umi Kalsum Syok Hingga Jatuh ke Lantai, Begini Videonya!

Walau demikian di hadapan Dewi Persik yang juga merupakan sahabat Ayu, Sahrul Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk bisa jadi pendamping bagi pelatun Alamat Palsu itu.

“Jujur ya gue tuh pengen menjadi pundaknya buat dia, ingin juga menjadi tempat dia cerita pada saat itu dia pernah curhat sama aku sampai mau nangis makanya gue jadinya geer waktu itu,” tambah Sahrul.

Lantaran sikap yang ditunjukan padanya, Sahrul sempat menduga bahwa Ayu Ting Ting turut menyambut perasaannya.

Sayangnya kesibukan Sahrul saat masih berkampanye menjadi Wakil Bupati membuat hubungan keduanya merenggang.

“Ini cewe kalau udah curhat udah kaya mau nangis kayagini berarti ada apa ya gitu, berarti wah bersambut nih, cuamn diselingi dengan hal - hal itu,” bebernya lagi.

Masih berharap diberi kesempatan oleh Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan juga mengungkap keinginannya agar kelak bisa bertemu dan berbica serius dengan wanita berusia 30 tahun itu.

(*)

Baca Juga: Satu Program Bareng, Ayu Ting Ting Ternyata Tak Tahu Ruben Onsu Sakit, Bingung kok sampai Kekurangan Darah?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya