Baim Wong Gercep, Suami Paula Verhoeeven Datangi Kemenkumham Untuk Daftarkan Citayam Fashion Week, Untuk Apa?

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:37

GRIDVIDEO.ID -Di tengah viralnya soal Citayam Fashion Week baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung ambil langkah cepat.

Selain menggandeng sosok remaja yang viral di media sosial seperti Bonge, Jeje dan Roy untuk membuat acara bertajuk Citayam Fashion Week, kini Baim Wong kembali jadi sorotan.

Bukan hanya karena gandeng artis-artis seperti Kiky Saputri hingga Shireen Sungkar untuk beradu gaya di Citayam Fashion Week, ternyata ada hal tak terduga yang dilakukan oleh Baim Wong.

Ya, suami Paula Verhoeven tersebut kini diketahui telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ruben Onsu Telan Kenyataan Pahit Sang Istri Idap Penyakit Kista di Batang Otak, Ini Jenis Kista yang Dialami Sarwendah!

Padahal diketahui sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat buat geger lantaran menyiapkan setidaknya Rp 500 juta.

Uang tersebut sedianya disiapkan pasangan artis tersebut untuk mengadakan acara bertajuk CItayam Fashion Week.

Kini tak hanya mengadakan acara bertema fashion style saja.

Ternyata Baim Wong diam-diam juga telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke kementerian.

Baca Juga: Dulu Buat Kecantikan Putri Diana Bertambah, Lalu di Manakah Sekarang Perhiasan Sang Istri Pangeran Inggris?

Ditelusuri dari laman resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PKDI), ternyata brand Citayam Fashion Week telah diajukan oleh Baim Wong melalui perusahaan milikinya.

Ya, Perusahaan bernama PT Tiger Wong Entertainment diketahui telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Perusahaan Baim Wong tersebut mendapatkan nomor permohonan Jid2022052181.

Diketahui brand tersebut telah mulai diterima oleh PDKI Kemenkumham pada tanggal 20 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Ingin Beli Emas Online? Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Belanja

Sementara itu, brand tersebut juga telah dilindungi oleh undang-undang hak cipta intelektual mulai tanggal 21 Juli 2022.

Namun selain perusahaan milik Baim Wong, ada pihak lain yang juga mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand milik mereka.

pihak lain tersebut bernama Indigo Aditya Nugroho yang beralamat di Kampung Pabuaran Kulon, Kelurahan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri Bogor.

Diketahui pengajuan brand tersebut dilakukan oleh Indigo Aditya Nugroho tersebut memiliki nomor permohonan JID2022052496 dengan status 'dilindungi' pada 21 Juli 2022.

(*)

Baca Juga: Inspirasi Foto Maternity untuk Hijabers ala Ria Ricis, Nggak Melulu Pamer Perut, Bisa Dicontek nih!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya