Bulat Ingin Cerai Dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Akan Minta Harta Sedikitpun

Minggu, 10 Juli 2022 | 17:15

Grid Video-Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, menegaskan bahwa tidak ada permintaan harta gana-gini dalam permohonan cerainya terhadap penyanyi kondang tersebut.

Angga mengatakan seluruh harta mereka adalah milik dari Dewi Perssik.

Hal ini diungkapkan Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022) pada Kompas.com.

Karena hal itu Angga Wijaya menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil harta yang sudah dihasilkan oleh Dewi Perssik.

Baca Juga: Sakitnya Barengan, Sarwendah dan Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit Berbeda di Singapura Angga Wijaya kemudian mengungkapkan alasannya memutuskan hal tersebut. Menurutnya harta bisa dicari kembali, ia juga mengatakan jika dirinya bukanlah pengangguran dan berencana akan bekerja kembali.

Angga Wijaya merasa tidak apa-apa jika tak memliki harta untuk saat ini.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai pada 20 Juni 2022.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.

Baca Juga: Keseruan Potong Hewan Kurban di Rumah Ayu Ting Ting, Kompak Pakai Seragam Biru dan Ramai-ramai Bagikan Daging

Nampaknya tak ada kata rujuk dalam kamus Angga Wijaya, meskipun Dewi Perssik sebelumnya berujar ingin mempertahankan rumah tangga.

Sementara itu, menurut kuasa hukum Dewi Perssik beberapa waktu lalu, alasan perceraian antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik, ditengarai karena seringnya cekcok.

(*)

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube GRID.ID !

Editor : Pradipta R

Sumber : kompas

Baca Lainnya