“Tak Ada Kebenaran Yang Kebetulan” Kanda Brothers Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Rilis Lagu “Go” Kolaborasi Dengan Fuji

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00

Grid Video – Grup musik asal Jakarta, Kanda Brothers resmi merilis single barunya “Go” yang berkolaborasi dengan R57 dan Fuji pada 18 Maret 2022.

Kanda Brothers telah terbentuk sejak tahun 1997, terdiri dari 4 personil bersaudara,mulanya Kanda Brothers memiliki nama R.G.A.D yang merupakan inisial nama anggota band itu.

Lagu Go- A Story OfFuji mewakili elemen tanah pada album kedua Kanda Brothers yang berjudul "Element of Life". Single Go ini juga disertai perilisan sebuah video klip dengan Fuji sebagai modelnya, lagu ini dipersembahkan untuk semua orang yang mengalami hal serupa.

Kanda Brothers memilih fuji bukan tanpa alasan, grup 4 bersaudara itu mengaku dikarenakan Fuji adalah sosok yang tepat dengan lagu “Go”.

Baca Juga: Pasang Pasang Infus di Tangan, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kondisi Kesehatannya

“Semua orang saat ini hampir semua orang kenal figur dia dan kurang lebih pasti tau cerita dibalik yang dialami Fuji kehilangan kedua kakakya secara tragis, dan juga mendiang almarhum dan almarhumah merupakan sahabat dari eksekutif produser Kanda Brothers sendiri” Tutur Aldy yang merupakan vokalis Kanda Brothers.

Ia juga merasa bersyukur dan beruntung Kanda Brothers bisa kolaborasi dengan Fuji.

“We been so lucky bisa bekerja sama sama Fuji, dia juga mau mencurahkan energinya,” ujar Aldy.

Tak hanya itu, vokalis Kanda Brothers itu juga mengungkapkan bahwa 50% konsep video klip yang dibuat merupakan ide Fuji, bahkan Fuji tak menginginkan adanya settingan akting melainkan ia ingin menuangkan apa yang dialaminya secara natural.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Marah, Dilarang Gelar Jumpa Pers di Kopi Johny, kok Hotman Paris Boleh?

“Dia (Fuji) mencurahkan idenya dalam video klip itu sendiri dan memang bisa dibilang 50% konsep dari video klip itu dari Fuji sendiri, Fuji juga bilang pokoknya aku disini gamau akting aku mau menjadi diri sendiri aku mau apa yang aku alami itu yang aku tuangkan ketika kamera itu menyala, dan ketika shooting Fuji tak menginginkan ada banyak crew yang terlibat supaya bisa all out” tutur Aldy.

Dalam pembuatan video klip Go-A Story OfFuji ternyata terdapat fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Kanda Brothers dalam pembuatan lirik lagu hingga rekaman memakan waktu hingga lebih kurang 1 tahun. Namun untuk pembuatan video klip Fuji sendiri menyelesaikannya hanya dengan waktu 1 hari saja.

“Syutingnya sehari ya, untuk pembuatan lagunya sekitar setahun kita workshop tahun 2021 awal sekitar Februari. Ini fakta dibalik video klip juga ya unik banget, Kanda Brothers merasa tak ada kebenaran yang kebetulan. Jadi ketika November kita meeting di Bilangan, Pete, Jakarta ssat itu cuacanya mendung. ini sebelum ketemu Fuji ya, pada saat pulang hujannya bener-bener deres banget jam 3 sore waktu itu kita sampai di rumah masing-masing tiba-tiba ada kabar Vanessa dan Bibi kecelakaan. kejadian itu bertepatan dengan kita yang sedang memikirkan ide angle nya apa. Dari itulah kita ngajak Fuji dan alhamdulillah keluarganya mau” Ungkap Vokalis Kanda Brothers itu.

Mau tau kabar selengkapnya? Tonton di Youtube Channel Grid.ID

(*)

Editor : Pradipta R

Sumber : Grid.ID, Youtube

Baca Lainnya