Lihat Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Haji Faisal Kecewa Berat, Ada Apa?

Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:25

Grid Video - Rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah baru-baru ini terungkap.

Dalam persidangan Tubagus Joddy, rekaman CCTV tersebut diputar.

Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku sudha menyaksikan rekaman CCTV kecelakaan yang merenggut nyawa anak dan menantunya.

Baca Juga: Intip Isi Gudang Kain Milik Haji Faisal, Ratusan Gulungan Jadi Sumber Pundi-pundinya

Tak dipungkiri Haji Faisal sangat emosional melihat rekaman CCTV tersebut,

"Sempat lihat beberapa hari lalu. Saya sudah berpikiran kejadian itu memang seperti itu," ujar Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2022) dikutip via Tribunnews.com.

Haji Faisal kecewa lantaran pengemudi yang tak lain Tubagus Joddy mengemudikan mobil dengan kecepatan di atas batas aman.

Baca Juga: Al Ghazali Segera Nikah, Alyssa Daguise Ditemani Papanya saat Cari Rumah, Otomatis Kantongi Restu

"Sangat miris. Kejadian ini bukan dalam kondisi terkendali. Ini dia buat tidak terkendali dan itu kesalahan fatal," lanjutnya.

"Kalau normal kan terkendalikan mobilnya. Kalau saja masih 100 (kecepatannya) masih bisa direm kalau kecepatan seperti itu dia buat situasi tidak terkendalikan," kata ayah Bibi Andriansyah ini.

"Saya sudah duga. Dari awal kecepatan 100 lebih kalau kecepatan segitu mesin mobil pecah," tutup Faisal.

Baca Juga: Ariel Noah Jajan di Restoran Ahmad Dhani, Daftar Menu Makanannya Jadi Buah Bibir, Pakai Nama Jamilah sampai Estianty

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan pada tanggal 4 November 2021 lalu.

Dalam kecelakaan tersebut tiga orang penumpang lainnya selamat, salah satunya adalah Gala Sky, anak Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah.

Dalam satu hari, Gala Sky kehilangan kedua orang tuanya dan kini hak perwaliannya sedang diperebutkan di muka hukum oleh Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

(*)

Editor : Pradipta R

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya