Dokter yang Tangani Laura Anna Setelah Kecelakaan Jadi Saksi, Ungkap Fakta saat Laura dan Gaga Muhammad sampai di Rumah Sakit

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:25

Grid Video – Sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021), menghadirkan dokter yang menangani keduanya tepat setelah kecelakaan.

Dokter Pungky Dianitasari, dokter yang menangani Laura Anna dan Gaga Muhammad, dihadirkan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Dokter Pungky menyebutkan Laura Anna dan Gaga Muhammad datang ke rumah sakit tanpa didampingi polisi.

Baca Juga: Buntut Laporan Doddy Sudrajat, Haji Faisal Bakal Disidak Komnas Perlindungan Anak, Pengacara Sambangi Rumah, Perlu Konsultasi?

"Pasien sendiri yang datang, iya (gak ada polisi)," kata Pungky.

Gaga Muhammad sempat disangka menyetir dalam keadaan mabuk sampai sebabkan kecelakaan namun Dokter Pungky mengaku tidak mencium bau alkohol saat itu.

"Saat itu saya tidak mencium (dari mulut Gaga). Sama saya juga tidak mencium (alkohol dari mulut Laura)," ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Kakak Laura Anna dan Gaga Muhammad Disatukan di Ruang Sidang, Kawal Persidangan

Kondisi Laura Anna juga disebutkan oleh Dokter Pungky sangat membutuhkan pertolongan.

"Untuk pasien yang datang dengan menggunakan bed pasien, artinya pasien ini tidak bisa melakukan aktivitas secara normal. Sedangkan Gaga masih bisa berjalan dan bercerita," terang Pungky.

"Saya belum ke tahap memperbolehkan pulang, karena saat itu belum observasi masih dalam pemeriksaan," tutup Pungky Dianitasari.

(*)

Editor : Pradipta R

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya