Tak Cuma Maling Surat Tanah, Riri Khasmita Curangi Bisnis Kontrakan Milik Ibu Nirina Zubir: Digratisin sama Dia!

Selasa, 23 November 2021 | 16:13

Grid Video – Kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir masih terus didalami demi mendapatkan keadilan.

Terbaru, tersangka utama yakni Riri Khasmita rupanya tak cuma menggelapkan surat-surat tanah tapi juga mencurangi bisnis kontrakan milik ibu Nirina Zubir.

Dilarsir dari wawancara dengan Grid.ID, Nirina Zubir mmebicarakan mengenai kontrakan ibunya yang dicurangi Riri Khasmita.

Baca Juga: Masih Berduka, Nicky Tirta Belum Kunjungi Makam Vanessa Angel: Aku Pengin Sendiri di Sana

"Kemarin masih ke kontrakan, kosan itu diisi sama karyawan dia semua, dibebaskan biayanya dengan banyak alasan," ungkap Nirina Zubir saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

"Begitu kita tahu yang dateng adalah karyawan-karyawan dia semua, kita langsung bilang kosan kok kayak gini, masa kosan gratis, anda-anda semua siapa," lanjutnya.

Karyawan yang dimaksud adalah yang bekerja dengan Riri Khasmita, di mana Riri Khasmita diketahui memiliki bisnis ayam frozen yang diduga menggunakan uang modal dari hasil menggelapkan surat tanah milik ibu Nirina Zubir.

Baca Juga: Anya Geraldine Jalani Operasi, Harus Opname karena Kesehatan Memburuk, Sakit Apa?

"Sekarang udah tidak ada di sana, dia udah punya kontrakan baru," ungkap Nirina Zubir.

Riri Khasmita bahkan tak menunjukkan rasa bersalah ketika dipertemukan dengan Nirina Zubir pasca dirinya ditahan dan jadi tersangka.

"Sampe tadi ketemu saya (Riri) bukannya minta maaf, bahkan notarisnya aja mencoba mendatangi saya, mencoba mengucapkan maaf, masalah diterima atau tidak itu urusan nanti, istilahnya ada usaha ke kita itu dari notaris, mencoba meminta maaf," tutup Nirina Zubir.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya