Al Ghazali Nempel Sama Natasha Wilona, Daster Nagita Slavina & Hijab Begitu Harganya Mahal?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:18

Grid Video - Stylovers, apakah kamu sudah tahu informasi mengenai Al Ghazali nempel sama Natasha Wilona, daster Nagita Slavina, dan fashion hijab artis?

Kalau belum, pas banget, nih! Stylo Indonesia akan membagikan informasi mengenai Al Ghazali nempel sama Natasha Wilona, daster Nagita Slavina, dan fashion hijab artis.

Yuk, intipinformasi mengenai Al Ghazali nempel sama Natasha Wilona, daster Nagita Slavina, dan fashion hijab artis berikut ini!

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Baju Seratus Ribuan, Lesty Kejora & Prilly Latuconsina

Bukan Nagita Slavina namanya kalau tidak menjadi sorotan publik.

Tidak hanya kesehariannya, penampilan dari Nyonya Sultan Andara ini juga tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik.

Tak terkecuali ketika Ia mengenakan daster rumahan!

Meski segala fashion item yang Ia kenakan terlihat mewah, daster yang kali ini dikenakan Nagita ternyata dibanderol dengan harga yang murah, loh!

Daster warna baby blue bermotif bunga tersebut ternyata dibanderol dengan harga terjangkau yakni 325 ribu Rupiah.

Baca Juga: 3 Artis Bikin Salfok! Amanda Manopo Dapat Mobil Aldebaran, Nagita Slavina & Raline Shah

Meski digunakan bak daster rumahan, fashion item tersebut justru terlihat seperti Korean Dress saat dikenakan Mama Gigi!

Penasaran bagaimana penampilan Nagita dengan daster? Atau penasaran dengan beritaAl Ghazali nempel sama Natasha Wilona dan hijab para artis? Yuk, tonton video di atas!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya