Ngaku Menyesal, Coki Pardede Minta Maaf Pasca Ketahuan Pakai Narkoba

Jumat, 10 September 2021 | 10:45

Grid Video – Komika Coki Pardede ditangkap polisi di rumahnya di Claster Foresta, Cisauk, Tangerang, Banten, pada Rabu, (1/9/2021) pukul 22.00 WIB.

Ia diamankan dengan seorang wanita berinisial WLI dan polisi juga tengah melacak kemungkinan adanya public figure lain yang terlibat narkoba.

Seperti pelaku pengguna narkoba lainnya, Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya di hadapan awak media.

Baca Juga: Rezky Aditya Ditantang Tes DNA oleh Wenny Ariani, Siap atau Menolak?

"Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga, terutama Ayah dan Ibu," kata Coki yang mengenakan baju tersangka saat rilis di Polres Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

"Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen, karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya," sambungnya.

Coki Pardede juga meminta agar penggemarnya bisa bersabar menunggu karyanya.

Baca Juga: Saipul Jamil Pelaku Pelecehan Seksual Disambut saat Bebas, Masyarakat Marah sampai Buat Petisi Boikot

"Dan juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya, mohon bersabar dulu, karena akan sedikit tertunda karya-karya yang bisa teman-teman nikmati," ungkap Coki.

"Karena ada urusan yang lebih penting, yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," sambungnya menambahkan.

Ia juga mengatakan hukuman ini akan menjadi pelajaran untuknya.

Baca Juga: Saipul Jamil Disambut Meriah Usai Bebas, Masyarakat Ramai-ramai Tanda Tangani Petisi Boikot Pelaku Pelecehan Seksual Tampil Di Televisi

"Dan biarlah ini jadi pelajaran buat saya tentunya, dan juga pelajaran buat teman-teman di luar sana bahwa ketergantungan kepada zat terlarang tentu tidak ada untungnya sama sekali," ungkapnya.

"Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki diri dulu," imbuhnya.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya