Berhijab, Aurel Hermansyah Foto Eksotis, Natasha Wilona Jadi Barbie, dan Piyama Heboh Lesty Kejora!

Senin, 06 September 2021 | 17:54

Grid Video - Stylo Update kembali lagi dan akan membagikan berita seputar artis yakni Aurel Hermansyah foto eksotis setelah berhijab, Natasha Wilona jadi barbie, dan piyama heboh Lesty Kejora.

Berita mengenaiAurel Hermansyah foto eksotis setelah berhijab, Natasha Wilona jadi barbie, dan piyama heboh Lesty Kejora tentunya sudah banyak ditunggu netizen khususnya para penggemar dari masing-masing artis tersebut.

Bagaimanaberita mengenaiAurel Hermansyah foto eksotis setelah berhijab, Natasha Wilona jadi barbie, dan piyama heboh Lesty Kejora yang dimaksud? Yuk, intip ulasannya!

Baca Juga: Baju & Tas Murah ala Artis & Selebgram: Aurel Hermansyah, Awkarin & Gaun Hijab Lesty Kejora

Seperti yang kita ketahui, semenjak menikah dengan Youtuber ternama, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memantapkan dirinya untuk berhijab.

Calon ibu muda ini kerap tampil cantik dengan OOTD barunya yakni dengan hijab.

Salah satunya adalah saat berfoto dengan gaya eksotis mengenakan hijab.

Yap, resmi berhijab, Aurel Hermansyah membuat netizen terpesona saat berfoto dengan gaya eksotis nan elegan dengan OOTD serba hitam.

Baca Juga: Pakai Dress Tanpa Lengan, Aurel Hermansyah, Natasha Wilona, dan Shandy Aulia Dibanjiri Pujian!

Makeup bold nan flawless serta aksesori berupa anting berlian yang Ia gunakan juga menambah kesan mewah dan elegan pada dirinya.

Ingin tahu bagaimana penampilan eksotis Aurel saat berfoto? Lalu, bagaimana penampilan Natasha Wilona bak barbie dan Lesty Kejora dengan piyamanya? Yuk, tonton video di atas sampai akhir!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya