Rizky Billar Singgung Soal Nazar Masa Lalu yang Bikin Mantap Nikahi Lesty Kejora

Selasa, 01 Juni 2021 | 15:45

Grid Video – Kabar rencana pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora pastinya sangat menggembirakan sekaligus dinanti para penggemar.

Keduanya dekat pasca dijodoh-jodohkan, usai Lesty Kejora ditinggal nikah oleh mantannya terdahulu Rizky DA sedangkan Rizky Billar yang sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw juga mengalami hal serupa.

Tak lama berselang, keduanya lantas mengumumkan jika hubungan mereka bukan lagi sekadar teman namun telah berpacaran.

Baca Juga: Doa Ayah Dylan Sahara di Pernikahan Ifan Seventeen dengan Citra Monica

Kini, Rizky Billar dan Lesty Kejora mengumumkan akan segera menggelar pernikahan namun belum mau mengungkap tanggal pastinya.

"Sebenarnya di usia inikan usia yang saya bilang dalam proses pembelajaran. Kita berjalan sambil belajar, paralel lah. Untuk berumah tangga Lesty banyak berubahnya, saya juga banyak perubahannya," kata Rizky Billar, saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021).

Di samping telah mantap nikahi Lesty Kejora karena kecocokan mereka, Rizky Billar juga mengungkapkan alasan lain ia sudah yakin melepas masa lajang.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akhirnya Jalin Kedekatan Lagi dengan Laki-laki Pasca Putus dari Maxime Bouttier

Yakni terkait nazarnya beberapa tahun lalu, apa itu?

"Untuk masalah mental ini juga termasuk nazar saya. Dulu saya sempat bernazar, kalo saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan, saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesty dan saya pikir saya sudah waktunya," sambungnya.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya