Kabar Duka, Kakak Jonatan Christie Meninggal Dunia

Senin, 15 Februari 2021 | 10:42

Grid Video – Rabu (3/2/2021) menjadi hari berduka untuk Jonatan Christie.

Kakaknya, Ivan Christie meninggal dunia dan meninggalkan duka mendalam untuk atlet bulu tangkis tersebut.

Kabar ini dibagikan lelaki yang akrab disapa Jojo tersebut pada akun Instagramnya.

Baca Juga: Kiwil Tak Menyangkal Gugatan Rohimah di Depan Hakim, Termasuk Kejadian dengan 3 Wanita dan Kebohongan Lain Semasa Pernikahan

"See you when i see you My Brother. Terima kasih sudah hadir di dalam keluarga kita smpai 29 tahun ini, walaupun koko gak sempurna seperti orang normal lain nya tapi koko jauh lebih berharga dari kita-kita yang hidup nya normal," tulis Jojo.

Dirinya mengatakan sangat beruntung memiliki kakak seperti Ivan.

"Terima kasih juga ya udah ngerelain talenta yang harus nya koko dapet ketika lahir tetapi malah adek yang mendapatkannya. Adek cuma beruntung karena bisa jadi adek koko dan lahir di keluarga kita," sambungnya lagi.

Baca Juga: Tahun Lalu Menangis Jemput Ridho Rhoma Bebas dari Rutan, Setahun Kemudian Rhoma Irama Kembali Sedih Anaknya Ditahan untuk Kedua Kali

"Apa yang adek bisa capai sampai saat ini, sebenernya itu adalah hal yg seharus nya koko dapat tapi justru malah adek yg dapet. Berat, memang berat di tinggal koko di saat-saat seperti ini," ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa kedua orang tuanya tengah dirawat di rumah sakit.

"Apa lagi ketika koko telah "Lahir baru di Surga" papa dan mama juga lagi dirawat di rumah sakit waktu itu, dan lebih berat lagi buat adek yg harus menunggu untuk kabarin hal ini ke mama papa sampai mereka sudah membaik dan boleh pulang ke rumah. (Demi kebaikan mereka juga) (Apa lagi ini pengalaman pertama mengurus seperti)," katanya.

Baca Juga: Sudah Putus, Edelenyi Laura Bongkar Aib Gaga Muhammad, Mantan Awkarin yang Disebut Cowok Benalu

Kendati begitu, Jojo memercayai kakaknya sudah bahagia di tempat yang kekal.

"Tapi adek percaya, sekarang koko udah bahagia kan di sana dan kayaknya koko di sana lebih bebas mau ngelakuin apapun ya," ujar Jonathan Christie

"Ngomong-ngomong buat sementara tempat peristirahatan terakhir koko masih kayak gini dulu ya, nanti adek rawat dan adek bagusin ya," imbuhnya.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Instagram, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya