Sadar Punya Efek Besar di Masyarakat, Raffi Ahmad Ingin Sosialisasikan Pancasila Lewat Animasi

Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:05

Grid Video – Raffi Ahmad pastinya memiliki pengaruh besar di masyarakat karena nama besarnya.

Ia tak mau menyia-nyiakan hal tersebut dan memilih untuk memanfaatkannya di bidang yang membawa kebaikan termasuk untuk bangsa dan negara.

Rans Entertainment baru-baru ini diketahui telah launching serial animasi berjudul ‘Lorong Waktu si Aa’ yang menampilkan karakter Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga Rafathar.

Baca Juga: Resep Fresh Fruit Cake ala Toko Kue untuk Antaran Natal, Enaknya!

Dalam serial animasi anak-anak ini, Raffi menyelipkan nilai-nilai penting dari Pancasila juga merah-putih.

“Alhamdulillah Rans Entertainment dengan followers yang cukup banyak ini kita diberikan amanah dari Allah SWT dan kita bisa menjadikan amanah ini untuk bangsa negara kita untuk merah putih,” tutur Raffi.

Lebih lanjut Raffi juga menegaskan bahwa pembuatan animasi ini bakal bertahan lama dan bisa digunakan oleh anak cucu nanti.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ikut Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi ‘Lorong Waktu si Aa’, Raffi Ahmad Gandeng Animator-animator Lokal

“Animasi ini kalau kita ngomongin 10 tahun, 20 tahun ke depan pasti yang namanya animasi itu akan terus long lasting,” ujarnya.

Raffi juga menegaskan bahwa sosoknya bersama Gigi dan rafathar dalam animasi akan terus awet muda.

“Jadi nanti kalau kitanya udah tua, animasinya akan terus dia menyosialisasikan tentang merah putih, pancasila,” tandasnya.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya